from a baby into a lady , from a young one into a woman (heheh....najis!)

tulisan ini sengaja gue buat dalam rangka menyambut kemenangan inter terhadap muenchen dalam final liga champions kemaren ...dan karna dalam hitungan jam , umur gue bakal bertambah lagi...ohmaygoat (oh kambing saya!)....kebanyakan orang mengartikan ulangtaun sebagai hari yang sakral , wajib dirayakan , ada pesta , makan makan , dan lain2...hal2 seperti ini menurut gue udah sangat biasa dan umum ya bahwa ulangtaunan adalah sebuah manifestasi (manifestasi ?! jenis makanan apa itu ?!) ...naaah , gue ? boro2 dirayain ! dalam keluarga gue ga pernah ada tradisi merayakan ulangtaun ...malah satu keluarga pada lupa satu sama lain dan lupa pada diri mereka sendiri (amnesia???)...maka apa yang akan gue lakukan nanti malam jam 00.00 ? mungkin gue akan merenung sejenak sambil baca Al-Fatehah, zikir dan yasinan ...habis itu gue mo skalian latian koprol sambil minum air yang merupakan bakat terpendam gue

buat anak umur 2 - 8 taun , ulangtaun merupakan ajang ngumpulin kado ...orangtua tentu saja berharap anak mereka dalam jangka pendek jadi anak yang punya prestasi di kelas , disayang semua orang termasuk guru dan temen2ya , dan dalam jangka panjang dapat menjadi manusia yang tahan banting...

umur 17 taun biasanya dirayain besar2an , pesta di gedung mewah , ngundang banyak orang....udah bisa bikin SIM , udah dibolehin pacaran , udah dibolehin nyetir ...bener2 turning point banget bagi seseorang di umur segini ...tapi bagi om2 senang , cewe2 umur 17 taun tuh lagi ranum2nya (cewe apa mangga ???)

menginjak ulangtaun ke 23 -24 biasanya orang2 mulai berharap punya karir yang lebih bagus , pacaran mulai pengen serius...yang belum lulus udah disuruh cepet2 lulus biar orangtua ga ngirimin uang bulanan lagi (gue banget...hiks !)

umur 28 ??? masyo olooo! gue ga percaya gue udah 28 taun (tepatnya besok)...perasaan baru kemaren mimik cucu (biasa aja dong ngomongnya!!!) eh iya , minum susu maksudnya ...perasaan baru kemaren main hulahup , main petak umpet ....skarang udah harus mikirin kehidupan ular tangga eh rumah tangga...andai gue bisa milih , gue pengen balik ke masa dulu waktu gue masih kecil ...andai dulu gue tau menjadi orang dewasa itu sulit , gue pengen tetep jadi anak kecil yang ga pernah dimarahin , tanpa beban , ga ada tekanan , lari2an telanjang sana sini oke2 aja ...heheh

sejak gue tinggal di bandung dan mengurus usaha kursus gulat gue , gue lebih banyak tidurnya ketimbang Senam Kesegaran Jasmani ...kadang gue bertanya pada boneka anjing gue , siapa sih gue (apakah gue terbuat dari unsur air , logam ato api ???) ...ato apa aja yang udah gue lakukan sepanjang 28 taun hidup gue...kenapa begini , kenapa begitu ...duluan mana ayam ato telor ??? tapi sayang seratus lima puluh kali sayang , boneka anjing gue diem aja ...sepertinya dia laper ...emang ga pernah gue kasih makan ...(gue aja kadang kelaperan)

yang jelas dalam waktu setaun ke depan gue mo manjangin rambut karna gue kangen sama rambut panjang gue dulu ...tapi tetep ga pake poni ..karna gue ga suka poni seperti gue ga suka peperangan (korelasinya dimana ???)...sementara itu bertepatan di ulangtaun gue besok , album gue udah rampung dan siap beredar di pasaran (pasar rumput )...kalo mo dapet kaset dan CDnya gratisan , ketik REG spasi NASI PADANG IS THE BEST , kirim ke warung2 padang terdekat di kota anda ...oiya , harapan gue di ulangtaun gue kali ini , semoga situasi politik di Thailand bisa kembali normal seperti sedia kala ..dan ga jatuh banyak korban lagi baik di pihak militer maupun di pihak kelompok KAOS MERAH (gue heran knapa nama kelompoknya KAOS MERAH ...knapa ga KAOS IJO MUDA ato KAOS PINK ???)

yuk ah , capcus dulu ...mo makan plus minum obat cacing ! salam olahraga !
6 Responses
  1. someone Says:

    Met ulangtaun ya , Wuri.Time flies so fast.Kamu salah satu perempuan paling mandiri yang pernah aku kenal.Keep fighting!


  2. masa seh ? lebay nih ...apakah kita saling kenal ? karna kamu ga tinggalin nama ...makasih enwei ...ulangtaunnya masih besok ...jangan lupa kadonya ya...heheh


  3. tentu saya Says:

    kamu lebih lucu di tulisan. :D
    selamat uang tahun ya..semoga uangnya bisa dipake selimutan.(hei)


  4. ough ...
    ternyata wuri punya pengagum rahasia jg ...
    resiko jd seleb pengusaha say ...wheheee ...


  5. ayu Says:

    iihhhh ko nulis tentang olahraga sih jeng.jeng pasti tau lah pengetahuan saya tentang olahraga ga seberapa.he he...jd saya musti comment apa di tulisan jeng yg satu ini ya???? (bersambung....)


  6. @HEI : thank you so very much ...kamu satu2nya orang seumuran yang aku kenal di bandung ...i mean it ! yang lain lebih mudah smua ...i was thinking , gimana caranya ya make uang jadi selimut
    @EKA : I WAS BORN TO BE A STAR ! BUAHHAHAHAHADADADADA
    @AYU : HAH ?!?!??! di bagian mananya yang ada tentang olahraga ? perasaan ga ada deh ...sudahkah anda minum yakult hari ini ?!?! saya ga doyan !


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga