Maaf Ya , Tapi Kamu Itu

MENYEBALKAN !

knapa sih jadi orang harus punya sifat menyebalkan ???
knapa langit itu biru ???
knapa why slalu always slamanya forever ???

fyi , kebanyakan orang menyebalkan dalam hidup saya , saya masukkin ke empty trash
jangan sampe kamu juga saya gituin
coz i dont wanna do that , really
ato kamu bagusnya diparut aja ?
hasil parutannya masukkin kulkas sehari semalam
campurin jeruk nipis
pakein ke muka
jadi mulus deh muka saya

hakhakhakhakhak !!!!

6 Responses
  1. Anonymous Says:

    unii kalo aku ketemu orang menyebalkan yaa
    udah tak clurit taieu dan dimasukin ke sumur trus kubur yasinin beress !! selse perkara hhhahaha


  2. Okky Says:

    unii kalo aku ketemu orang menyebalkan yaa
    udah tak clurit taieu dan dimasukin ke sumur trus kubur yasinin beress !! selse perkara hhhahaha


  3. Okky Says:

    hahahha !! tabok kebiri bacok ajaa boss !!!
    emang siapa sih uni ? cowo apa cewe ?
    kalo cowo trus orangnya ganteng bilangg yaa
    oky hajarnya private ajaaa heehehehehe


  4. haha ...okky binan nya keluar....itu tuuh , tetangga sebelah , kalo malem suka dangdutan lagu cinta satu malam nya melinda....muternya kenceng amat sampe keberisikan


  5. doh! serem kali ini postingan,pake acara clurit-cluritan..

    deg-degan jadinya deg-degan, apa yang harus kulakukan..? :)

    salam kenal yowh..:)


  6. yang harus anda lakukan adalah jangan kemana2 karna kami akan segera kembali setelah pesan2 berikut....hehe ...salam olahraga !


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga