That I Would Be Good

salah satu lagu pembangkit semangat gue...kalo lagi down , gue slalu denger lagu ini ...trus jadi ga down lagi ? masih sih...heheh




that i would be good even if i did nothing

that i would be good even if i got the thumbs down

that i would be good if i got and stayed sick

that i would be good even if i gained ten pounds

that i would be fine even if i went bankrupt

that i would be good if i lost my hair and my youth

that i would be great if i was no longer queen

that i would be grand if i was not all knowing

that i would be loved even when i numb myself

that i would be good even when i'm overwhelmed

that i would be loved even when i was fuming

that i would be good even if i was clingy

that i would be good even if i lost sanity

that i would be good whether with or without you


terjemahan bebas (berdasarkan TOEFL gue yang pas2an) :


bahwa gue akan baik2 aja , bahkan saat gue ga ngapa2in

bahwa gue akan baik2 aja , bahkan jika gue dicaci maki

bahwa gue akan baik2 aja , kalo gue lagi sakit dan ga sembuh2

bahwa gue akan baik2 aja , bahkan seandainya berat gue naek 5 kilo !!! (yang bener ??? bukannya diet mati2an ???) heh diem lo berisik ! DIET ??? APA ITU ???? HEHE....HIIIIKS !

bahwa gue akan oke2 aja , bahkan saat gue lagi ga punya duit !(sumpe lo ??? bukannya suka kelabakan ???)

bahwa gue akan baik2 aja , kalo rambut gue rontok dan gue kehilangan masa muda gue suatu saat nanti

bahwa gue akan tetep jadi seseorang yang hebat , jika gue harus melepas mahkota gue

bahwa gue akan jadi sosok yang besar , saat ga semua hal di dunia ini gue tau

bahwa gue akan merasa dicintai , bahkan jika gue mati rasa

bahwa gue akan baik2 aja , bahkan saat gue berlimpahan

bahwa gue akan merasa dicintai , bahkan kalo gue lagi marah2

bahwa gue akan baik2 aja , bahkan saat gue tergantung banget sama seseorang

bahwa gue akan baik2 aja , bahkan jika gue kehilangan akal sehat gue

bahwa gue akan baik2 aja , dengan ato tanpa elo (catet ya , elo ! kamu ! anda ! sampeyan ! )



7 Responses
  1. hahahaha, cablak abiiieesss...!


  2. ReBorn Says:

    waduh waduh, ada yang lagi melow ini :p. kenapa sih wuri? cerita dong ama kita. ghehehe.


  3. bloganakaneh Says:

    alanis m.
    nice song....


  4. @Adi , gue pendiam looooh aslinya

    @Raja , jadi gini ja ceritanya ehmmm , anu , jadi gitu loh ...so what do you think ? (loh , belom cerita ya gue ?)

    @Anakaneh , iya , alanis ...kamu tau ya lagu itu ? soundtrack of my life tuh ...hehe


  5. di sini keliatan banget berapa nilai toefl lo...ckckckck


  6. ya begitulah ...bego banget gue bahasa inggrisnya ...hehe ...sumtimes i ask my self and my mum , 'am i smarter than a fifth grader ???' ....and my mum says 'emang gue pikirin'


  7. aslinya pendiam, tapi secara alamiah sangat cablak..hahaha


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga