di bawah payung hitam aku berlindung

judulnya emang 80an banget ....dan masih nyambung sama isinya yaitu bahwa bandung hujan terus belakangan ini ...bikin clana jins gue cepet kotor ....kampret ! dan itu sangat berpengaruh sama siklus nyuci gue dimana mau ga mau jadi lebih sering nyuci...yang biasanya clana jins gue dari jaman dulu banget bisa sebulan skali ganti , skarang jadi seminggu skali...yang akibatnya lagi sabun jadi cepet abis ...
7 Responses
  1. mindbook Says:
    This comment has been removed by a blog administrator.

  2. This comment has been removed by the author.

  3. haha ....ekaaaaaaa ....tengkyu for reading ...lo orang pertama yang komen di blog gue yang asal2an ini ...


  4. HAVEaNICEday Says:

    hmmm...payah. secara...bandung. banyak banget kalee pabrik konveksi tukang buat jins. lo bisa kalee beli jins buat stok. katanya lo pengusaha.... hahahahaha


  5. justru itu ...jins gue udah banyak banget ...saking banyaknya suka gue kasih2in ke orang2...kadang gue kasihin ke tukang becak ...bodo amat dia mo jenis kelaminnya laki , padahal jins nya jins cewe ...tukang becaknya juga anehnya terima2 aja pas gue kasih ....oiya , knapa di akhir kalimat komentar lo , lo tertawa terbahak2 ? apakah ada sesuatu yang lucu mengenai curahan hati gue yang lo komenin ?


  6. si adjie emang doyan ketawa terbahak bahak sampe terbatuk berdahak dahak tuu ... :-p


  7. @eka : ho-oh ...lo ga ya ? heheh


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga