MISS UNI 'DOOOOH'

masih inget kan sama kasus nadine chandrawinata yang waktu sesi interview di miss universe 4 taun lalu bilang 'indonesia is beautiful city with a lot of bitches' ? ato ga inget ? ya ga harus inget juga ...ato ada yang ga tau ? ga gaul berarti ! lah emang gue gaul ???


nah , taun ini ada penerusnya , putri indonesia 2010, qory sandriova...di sesi interview miss universe kemaren dia melakukan sebuah kesalahan yang sangat fatal yang bikin gue makin malu jadi orang indonesia ....*facepalm*


gue merasa terpanggil buat nulis tentang ini (duile 'terpanggil') karna brapa hari lalu gue nonton berita di tvone yang bilang kalo qory dapet banyak kecaman di youtube gara2 bahasa inggris dia yang senen kemis ...after nonton berita itu , langsung deh gue search di youtube dan gue dengerin sendiri dia ngemeng apaan di sana...AND I CANNOT BELIF IT


petikan pertanyaan dan jawaban dalam interview itu :

1. Being a woman, what piece of advice would you give to a man ?

- i think that when you down, your woman can make you up...(APAKAH INI PERNYATAAN PORNOGRAFI ??? JADI MAKSUDNYA GIMANA ? EREKSI ? WOMAN EMANG BISA BIKIN MAN 'UP' ! THAT GOES WITHOUT SAYING ! HEHE ...OH MY BLOODY HELL ! ) ...and i think that woman can be said that i have to advice for you that ummm.... if you way up, you have to be nice to people include women... so when you down, women can be nice with you (DOWN , UP , DOWN , UP , DOWN , UP !!! NGAPAIN NIH ORANG ??? MAEN YOYO ?!)


2. What is the best gift you have ever received ?

- the best gift somebody ever given to me is the one box but the tartars (WHAT IN THE WORLD IS SHE TRYING TO SAY ??? TARTAR APAAN SIH ? TARTAR YANG BANGSA MONGOL BUKAN ?!?! ) ...is not look good or beautiful but it's have a sounds...(YA OLOO, MUTER2 GA JELAS NIH JAWABAN ! KNAPA GA BILANG AJA MUSIC BOX !!!)...a beautiful sounds that makes me love the music...i love the music now...(JADI ABIS DIKASIH MUSIC BOX , DIA JADI SUKA MUSIK ? WHAT THE !!!)...now, i'm a singer and i'm study at singer for jazz, for classical and of course for pop...that is makes me know what i want to do...that makes me know what i love it..that makes me know what jobs or what kind of activities that i love it


3. What is the worst date you have ever been on ?

- in one restaurant, and that is the date that i know he was a playboy...so he have three girlfriends, including me... but before that i know that they have more than one-hundred girlfriends (ET DAH ! BANYAK AMAT ! JADI CERITANYA COWONYA YANG PLAYBOY ITU SAKING PLAYBOYNYA PUNYA CEWE 100 !!! CATET!!! 100 ORANG !!!) ...it's very bad, but i know the good is now he always care for me and can be a best friend for me...he always protect me...please Qory don't like me, don't same like me, you are a nice girl... so he never touch me, you know like a playboy, but umm, he always make me comfortable inside her (DIA PACARAN SAMA COWO APA SAMA CEWE SIH?!)... and yeah, it's a very, very bad, bad date...but he inspiring me to be a tough woman

my goodness ! gue bener2 ga punya clue sama skali apa yang dia omongin ...total failure ! grammarnya amburadul banget ....*jedot2in kepala ke tembok*...mana make up nya tebel nya ga kira2..mo ikut miss universe apa mo maen lenong ???

i feel like commiting suicide abis liat video tersebut ...gue berpikir kalo dia menang kontes ratu sejagat itu , the whole universe is gonna implode! nah loh !!! dan skarang gue percaya 2012 emang kiamat !

jurinya juga lagian bego amat milih dia sbagai putri indonesia ! i wonder what the fuck were the judges thinking !!!

menurut gue nih cewe harus dicalonin jadi Presiden di 2014 !!!

FR DAVID - WORDS



DEDICATED TO MY FRIEND , ED ...gue juga suka banget nih lagu ...coba deh lo nyanyiin lagu ini buat seseorang yang lo maksud di twitter lo itu ...lagu ini dibuat taun 82 , taun dimana gue nongol ke dunia ...heheh ...buset jadul gila !!! (liat aja penontonnya pada memble mending kece...bajunya juga masih model yang longgar2 gitu...so eighties!)

Buanglah Alay Pada Tempatnya

slamat siang dan salam pramuka !
siang ini saat gue buka fesbuk dan ngeliat home , naaaaaaaaaaaahhhhhhh!!! (ehh , biasa aja dong !)........dia lagi dia lagi ...siapa dia ? dia adalah seorang abege hasil kloningan harimau sumatra dan anoa sulawesi dimana gue mulai jenuh ngeliat ni anak menuh2in home gue sama status2 alay dia yang bikin gue jadi letih , lesu , lemas , dan tak bertenaga !!! (apa karna kurang sesajen ??? )

jadi dia cewe abege yang tinggal di daerah sini...namanya asti ...brapa bulan lalu kita kenalan , tukeran fesbuk , abis itu kita adu lomba balap karung (lho ??? 17an kali ah)....sambil memeluk setumpuk kerupuk palembang gue ngebuka wall dia dan ngebaca status2 dia dari yang baru2 sampe yang older post , sontak gue mengernyitkan jidat....berikut ini contoh status yang dia tulis :

'Tuch kan dy marah agie gara2 ti..
Knpah sich ti slalu bkin dy marah..
Uugh..
Ti emank bodoh,bego,idiot,tolol,soblok bgt..
Muufin dunk saiiank..
...Jgn marah agie atuhlah..'

'Hua..hua..hua..
Mata ti buka'y smbuh malah tambah merah n jdi bengkak..
Gara2 iritasi pke soflanse kna asep rokok..
JADI ILANG DECH CANTIK'Y TI PAGI INI...'

' Iia ampun jam segini bru plang keuja..
OMG cuape sangahd..
Tp kalu ada pacar kerkasih bin tersayank mah pazti ilang cape'y..
Ayank jgn marah atuh..'

' HuuuuuaaaaaaamZzz...
Masih ngantuk tpi harus tetep bngun karna ada krjaan..
Ceumangahd ach...'

'Mksih iia saiiank km dah jujur sma ti..
Ti harap g da kejadian kaiia gni lg..
Ti muufin km..
Ti saiiank km..'

'Saiiank ti pengen km jujur..
Mskipun nyakitin ti pazti muufin km ko..
Krna ti saiiank km dan gak maw khilangan km,...'

satu2nya hal yang bisa gue simpulin adalah nih anak emang alay dan ga bisa jaipongan (lho???)...dan pertanyaan besarnya adalah apa hubungannya si asti sama cecep diranca ekek dan komeng diwara-wiri??????
nah sabar...gue juga lagi berusaha menemukan titik temu atau seberapa luas persegi panjang jika P=24 CM DAN L= 30cm (heheh) ....gue kembali mengernyitkan jidat dan berpikir mungkin emang orang indonesia punya sifat slalu pengen eksis ...maka jangan salahkan bunda mengandung , salahkan ayah yang menanam benih

tiap gue ngebaca status dia , timbul perasaan yang berkecamuk di dalam hati dan rempela dan sekelumit pertanyaan2 yang mengganggu saluran pencernaan dan rahim gue ...akhirnya gue menutup fesbuk dan memilih diam seribu bahasa ...scara garis lintang selatan dan bujur timur , ada beberapa faktor yang menyebabkan nih anak jadi alay :
1.dia pengen eksis
2.dia pengen dianggap ada (eksis sama dianggap ada apa bedanya ???)
3.harga cabe yang melonjak tajam belakangan ini
4.abaikan nomor 3 , kerjakan nomor 4 terlebih dahulu sambil membaca basmallah

namun dibalik ke alay an dia , gue percaya dia punya beberapa kelebihan yang patut diitungin jempol (diitungin ??? diacungin kali)...aku percaya kamu melebihi apa yang orang katakan kepadaku , aku percaya kamu tak peduli apa yang orang katakan tentang kamu ......aku percaya kamu ...ooooo...

dengan berakhirnya tembang ini , maka berakhirlah perjumpaan kita siang ini ...terimakasih untuk bapak sopir dan bapak kondektur (lho ???)

SALT

tadi sore pas gue siap2 mo nonton SALT , tiba2 hape gue berbunyi(tidit , tidit , begitu bunyinya) , ternyata sms dari besfren gue di jakarta , si SR ...terjadilah bales2an sms sebagai berikut :

SR : 'udah nonton SALT belom , jeng ?'
gue : 'ini mo otw ...dari kemaren mo nonton ga jadi mulu'
SR : 'bagus lho...angelina jolie keren banget actionnya'
gue : 'oya ? emang jeng nonton sama siapa kemaren ?'
SR : 'sama yudi , selingkuhan saya'
gue : 'hah ? nemu dimana?'
SR : 'adadeeeh'
gue : ?!?!?!?

kita tinggalkan SR dan selingkuhannya dan gue lalu masukkin hape ke tas...daripada lama2 sms an tiada berujung , mending gue cepet2 on the way ke ciwalk , karna udah ga sabar mo nonton SALT...sbagaimana menonton adalah kebiasaan yang lebih gue sukai , terutama sejak era kepemimpinan saddam husein berakhir , gue dengan semangat angkatan pujangga 65 , menumpang angkot menuju ciwalk...perjalanan ke ciwalk sebenernya ga ada yang aneh , sampe di separuh jalan , tiba2 sopirnya ngajak gue ngobrol...awalnya dia senyum2 ga jelas gitu ke gue , dan adalah hal yang wajar kalo gue pun membalas senyumannya...tapi lalu dia mulai nanya2 , neng kuliah dimana , orang mana , apa ibukota ethiopia , siapa penemu bola lampu , siapa pemenang world cup 2010 , sebutkan warna bendera maroko , siapa presiden rusia , kapan terjadinya perang diponegoro dan pertanyaan2 lainnya yang membutuhkan ketajaman otak sehingga membuat gue merasa seperti berada di kursi panas ....saat gue ga bisa ngejawab , sang sopir mengajukan pilihan antara phone a friend , fifty fifty , ato ask the audience...gue memilih ask my mother ...tapi gue inget nyokap gue cuman lulusan esempe , jadi ga mungkin beliau bisa membantu...akhirnya gue bilang aja ke sopir : 'dear driver , bagaimana kalo kita sudahi saja permainan konyol ini ?'...sopir pun diam sampe gue turun ciwalk

sesampainya di ciwalk , gue langsung ke loket dan seperti biasa , gue disambut mbak2 jutek yang nanya mo nonton apa...gue bayar , ambil tiket , ke toilet , pegang dompet , sambil melet (apa sih ...mo pipis bentar ding ke toilet)...felemnya pun mulai setelah menunggu 15 menitan (molor dari jadwal)...gue terkagum2 sama aksi angelina jolie yang ngakunya memerankan adegan action itu sendiri tanpa stuntman...tapi beberapa hari lalu gue baca di internet , ashton kutcher bilang jika jolie mengaku melakukan smua adegan itu sendiri , itu adalah bohong ...karna ada peraturan yang melarang pemain felem melakukannya tanpa stuntman ...

jadi di cerita itu jolie meranin agen CIA bernama evelyn salt yang dituduh mo ngebunuh presiden amerika serikat...dia pun mati2an berjuang membersihkan namanya atas fitnah kejam tersebut karna dia berprinsip fitnah lebih kejam daripada fitness...alur ceritanya lumayan menegangkan walau sayang endingnya ngegantung...gue ga puas banget sama endingnya yang ngegantung , jadi gue berpikir untuk gantung diri sesampenya di kosan nanti

masih dibawah kebingungan dan kekalutan gue atas ending cerita felem SALT , gue pulang sambil berharap gue ga naik angkot yang tadi lagi ...karna ngobrol sama sopir angkot tadi bener2 mengganggu sirkulasi pernafasan gue akibat pertanyaan2 sulit yang dia lontarkan...melalui tulisan ini , gue berharap bahwa semua ketegangan antara rusia dan rukmini bisa kembali normal...bahwa segitiga bermuda masih merupakan misteri yang belum terpecahkan sehingga menimbulkan tanda tanya besar sampe skarang knapa kapal2 selalu hilang disana...mencari teman lebih susah daripada mencari jarum dalam jerami...dibalik kesusahan masih ada 2 -3 pulau yang terlewati ...dan bahwa tak ada gading yang tak marten

ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga