They Dont Really Care About Us

hoaaaaaaam ...baru bangun tidur nih....did i miss sumthing ??? kayanya ga , karna saat gue terbangun kemaren , gue mendapati orang2 pada sibuk ngebahas kedatangan obama....dan kita sangat bangga saat obama bilang bakso dan nasi goreng itu enak ! sementara di freeport sana , taukah anda , bahwa 99 persen keuntungan emas yang melimpah itu buat amerika , dan buat indonesia cuman 1 persen ....buat gue brapa dong ???

jadilah negara ini kacung bangsa lain ! dibilang jongkok kita jongkok ! dibilang push up kita push up ! oleh karna itu kakak2 dan adek2ku skalian yang unyu2 , belajar yang pinter ya ...biar suatu hari nanti kita bisa merubah keadaan ke arah yang lebih unyu ! situ unyu ???

kok sgala freeport gue tulis ya ...tumben ....tanya kenapa ! KETIK REG (SPASI) PAH , MINTA DUIT....kirim ke NOMOR BAPAKMU !
15 Responses
  1. ReBorn Says:

    ghahaahha. gue malu ngirim ke bokap. :p
    tapi sebenernya gue setuju kalo media terlalu mengembar-gemborkan kedatangan obama. tapi ya sudahlah, mungkin banyak orang yang kagum dengan nya.


  2. yeah...di satu sisi kita mengutuk amerika karna slalu berpihak pada israel , di sisi lain pas obama dateng sampe dipanggil 'Yang Mulia Obama' ...im wondering whats on their mind


  3. secara bangsa gw benci amerika, tapi secara individual. gw kagum akan Obama yang pandai berorator. Seandenya Obama hidup di jaman Soekarno dan adu orasi.. pasti bakalan seru!

    OOT: tadinya gw mau ajakin ke Singapur, tp gw gak bisa kontak lu..hahaha
    enjoy my story aja ya..hehe


  4. haha ....enaknyaaaa yang jalan2 gratis !


  5. Gaphe Says:

    teteep yee unyuu unyuuu...

    wur, masih kangen?


  6. mksih y kmrn ngucapin met ultah hhe


  7. This comment has been removed by the author.

  8. @Yoga , sampe kapanpun akan kangen , ga...karna papa udah ga ada...

    @Try to CARE , iya...no problem !


  9. wur, lo unyu unyu bangeeeeeetzzzzz!!



  10. fai Says:

    tengkyu dah mamppir yah, tr gw jdi gayus dulu korupsi dn sogok dimana2 baru gw kasih hadiah jalan2 ke singpore but loe, wkkkkkkkk

    emng belom pernh ke singpore???







    sama gw juga belom, hahahahhahaa


  11. Ferdinand Says:

    jadi inget pandji nie klo ada kta2 unyu haha...

    iya juga sih padahal klo yg dateng presiden lain juga biasa2 aja gak seheboh obama...

    Maaf telat, aku Follow sekalian ya(DJ SIte)...Follow balik ya Thnx....

    Happy blogging n met weekend :P


  12. @Fai , haha ....

    @Ferdinand , yeah , you got it right ....


  13. Gaphe Says:

    err... im sorry wur.. saya nggak tahu *garuk-garuk pantat ngerasa salah*


  14. hehe...ga usah garuk2 pantat , anak muda


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga