You Gotta Know Her Deep Inside

adakah di antara anda , wahai pria2 ganteng dan unyu yang pernah ngalamin hal ini : MENGUMPULKAN SEGENAP KEBERANIAN DALAM RANGKA NGAJAK CEWE KNALAN ?!....apa yang lo dapet ?

a) tatapan mata penuh curiga

b) si cewe malah melengos dengan angkuhnya

c) si cewe baca ayat kursi

d) dikentutin

e) a , b , c , dan d BENER SMUA


kalo lo milih yang E , well , i feel sorry for you ! let me tell you one thing , itulah wanita ! wanita memegang kendali atas perkenalan dan hal2 yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain2 diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya(lah ko proklamasi ???)...nah , setelah ajang perkenalan yang lumayan bikin sport jantung , kita liat apakah akan berlanjut ato berakhir dengan si pria menanggung malu dan memutuskan bediri di tengah jalan sambil nunggu tronton yang lewat..(nah loh , situ mo mati muda?!)


seperti yang smua makhluk di dunia ini tau , smua wanita termasuk gue dan emak gue , adalah jenis homo sapiens yang sangat rumit(emak gue apalagi , rumit banget !)...pria kadang harus jungkir balik , nungging , koprol , lempar lembing , tolak peluru dan beberapa cabang atletik lainnya saat ngejar cewe...gue heran knapa pria2 sampe ngelakuin hal2 kaya gitu terutama dalam kehidupan bermasyarakat , berbangsa dan bernegara (perasaan tulisan ini dari tadi berbau patriotisme ?!?!?)...dan gue juga geli menyadari fakta tentang pria tersebut (lagipula apa manfaatnya untuk kesehatan gigi dan mulut gue ???)...untuk itu gue berikhtiar bahwa mulai hari ini tanggal 1 desember 2010 , jam tayang Kemilau Cinta Kamila pindah jam tayang...heheh


dikarenakan perempuan ngerasa derajat mereka lebih tinggi dari pria , otomatis pria ga jarang (berati sering) harus menghadapi ketatnya persaingan di dunia persilatan ...pria harus down on their knees demi mengharapkan belas kasian dari wanita2 yang lagi jadi TO alias Target Operasi mereka...seorang pria yang memuja wanita slama 7 taun (knapa juga harus bilangan ganjil ?!) , bisa aja ditolak mentah2 oleh si wanita dalam 5 detik kalo wanita tersebut ga suka dengan alasan apapun , bahkan kadang alasan yang ga masuk akal , contoh : 'imannya tipis' , ato 'baek sih , tapi keteknya buset kaya hutan' , 'orangnya ganteng , tapi sayang bau jengkol' , ato 'romantis sih, tapi tampangnya ko kaya mutan' ....see , wanitalah yang memutuskan 'yes' or 'no' ...mereka punya hak untuk itu ...dan jika wanita menolak , mereka bisa melanjutkan hidup mereka kaya ga pernah terjadi apa2 , sementara si pria hancur berkeping2 di pinggir dunianya yang porak poranda...7 taun penuh perjuangan berakhir dalam 5 detik yang penuh penghinaan dan pengharapan bagi kebanyakan pria


dari beberapa orang narasumber yang gue wawancarain dimana mereka ini smuanya wanita , berikut adalah hal2 yang muncul di pikiran mereka saat diajak kenalan oleh pria :


1. kalo diajak kenalan di suatu tempat yang random (contoh : halte)

- ihh serem amat , mo ngapain sih nih orang ?

- jangan2 mo ngajak bisnis MLM !

- mampus , gue mo diculik !


2. kalo yang diajak kenalan 'cewe matre'

- itu kantong tebel isinya duit apa tagihan listrik ya ?

- ko urakan? kere nih pasti !

- males ah , doi ga pake blakcberry !


3. kalo yang diajak kenalan 'cewe sibuk'

- gue damprat juga nih orang , ngalangin jalan aja !


4. kalo yang diajak kenalan 'cewe seksi'

- wih ganteng nih cowo kaya johnny depp, boleh deh boleh

- buset , pede amat sih jadi orang , udah tampang kaya bemo !


5. kalo yang diajak kenalan 'cewe anak presiden'

- pasti mo manfaatin gue nih !

- anak presiden mana sih lo ? ko item gituh? presiden timbuktu?


ga bisa dipungkiri bahwa alasan gue menulis tema ini adalah karna barca berhasil mencukur madrid dengan menang besar 5 - 0 kemaren malam di tengah ramainya isu kalo dani alves akan hengkang dari nou camp...tapi mo dani alves hengkang apa ga , guardiola ko keren banget sih ? (ini apaan jadi ngomongin bola ?!)...baiklah pembaca skalian yang gue hormati , mari kita lanjutkan pembahasan kita mengenai perkenalan...gue cuman mo pesen buat pria2 bahwa emang sih wanita banyak yang angkuh , tapi ga sedikit juga yang baek kok ....jadi jangan pernah takut untuk berkenalan , and just bee yourself (sengatkan diri anda dengan tawon!)


dan sebelom gue bener2 menyudahi tulisan ini , berikut adalah contoh kasus yang terjadi saat seorang cowo mo kenalan sama seorang cewe , tapi cewenya sombong banget , dan lihatlah akibatnya!



24 Responses
  1. gawat juga ya konsekuensi perkenalan buat wanita...hmmm...ada yang mau kenalan sama saya? ...zuinkk...


  2. Life In Mono Says:

    hehe...gitu deh mas...tapi bukannya wanita (sering) dijajah pria ?


  3. ReBorn Says:

    bhuuu, tapi cewe banyak yang seneng tuh kalo cwonya jungkir balik buat nyium siku sendiri (udah ga usah di cobain...) demi sang cewe. iyakan? iyakan? iyakan? ngaku aja deh.... :p


  4. Adi Yulianto Says:

    wuahahaha...,gw gak bisa mingkem baca blog lu yang kocak abis. saking kocaknya abis deh gw baca.. :))

    Wuri kenalan donk, nama kamu siapa Wuri?

    *buktikan klo lu tidak angkuh*


  5. Meica Nanda Says:

    itu lo yang ditabrak montor??? hahahaha

    *blog lo udah seperti tombo ati buat gw*


  6. Life In Mono Says:

    @Raja : iya sih ...smua cewe pasti seneng kalo smua cowo di dunia berkorban ...contoh pengorbanan yang paling ideal yang harus cowo lakukan adalah seperti leonardo dicaprio lakukan di felem titanic ! dia membiarkan dirinya mati beku demi cewenya ...it means cowo2 harus rela mati demi cewe yang mereka cintai ...hehehehehehehehe...ga segitunya juga deng


  7. Life In Mono Says:

    @Adi : emmm , mas mo ngajak bisnis MLM ya ?! LOL !


  8. Life In Mono Says:

    @Ica : haha ...bukan gue , bukan gue....


  9. Gaphe Says:

    Dari situ keliatan banget yak?.. kalo cewek tuh bawaannya prasangkaa buruuk muluk sama cowok. Nggak heran banyak cowo yang nyerah di tengah jalan.. terlalu jual mahal siih.. padahal belon tentu laku.


  10. Meica Nanda Says:

    masa siiih?? seperti kejadian nyata...


  11. Life In Mono Says:

    @Yoga : naah , kalo masalah jual mahal juga emang harusnya wanita2 ga perlulah terlalu jual mahal padahal dia juga suka...i agree with you ...coz sometimes thats fine to lose your pride over someone you love


  12. Life In Mono Says:

    @Ica : iye deh itu gue...abis doi tampangnya kaya tukang hipnotis ...tapi akhirnya gue ketabrak ...benjut deh !


  13. Adi Yulianto Says:

    cowok harus berkorban demi cintanya terhadap cewek? menurut gw seh gak harus cowok. emang cewek gak punya cinta ya? klo gak mau berkorban,berarti itu cewek juga gak punya cinta buat si cowok..

    buat gw pengorbanan tentang cinta itu dari kedua belah pihak, cowok dan cewek..


  14. Life In Mono Says:

    @Adi : bener banget ! pengorbanan sampe titik darah penghabisan ! merdeka !


  15. Gaphe Says:

    oke kalo setuju.. lah, lalu pertanyaannya : udah laku belum Wur?. :D

    #nooffense


  16. Life In Mono Says:

    ck ck ck...emang gue barang ditanyain udah laku apa belom...


  17. Fadly Furqon Says:

    untung gw gak pernah ngajak kenalan cewe .. soalnya nyali gw ciut :D haha


  18. Life In Mono Says:

    @Fadly : masa sih belom pernah ngajak cewe kenalan ? hard to belif ....hehe ...digedein atuh nyalinya...udah mo 2011 masa masih ciut aja


  19. Unknown Says:

    Hahahahaaa...Wuri...Wuri...lo baek2 aja kan? Ya Tuhan....lo diapain sama cowok sampe kayak gini? Ato lo yg ngapa2in cowok?


  20. Fadly Furqon Says:

    haha serius gw gak berani ngajak cewe kenalan :(
    takut,ngeri,minder semua jadi satu ..
    haha :D
    tipsnya ada buat kenalan sama cewe?
    :D


  21. Life In Mono Says:

    @Rifka : hehe...yea , im fine...things are getting hard when it comes to creature called 'men'...but i can handle it my self....


  22. Life In Mono Says:

    @Fadly : haha ...harusnya kan minta tipsnya ke cowo juga ya ...tapi gue cuman pesen hati2 di lima detik pertama


  23. Fadly Furqon Says:

    lho emang knp sama 5 detik pertama? *penasaran


  24. hahaha ...
    saaay, gue baru ngakak pas liat image di bawahnya ... :-D :-D :-D


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND




    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga