LAGU2 TERSEDIH VERSI SAYA

berikut adalah daftar lagu2 tersedih menurut gue yang every single time i listen to it , i just cant stop crying ...

1. BRIAN MAY : TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU
lagu ini dinyanyiin pertama kali sama fredy mercury...tapi gue lebih sering dengerin yang versi brian may...tentang seseorang yang setelah perjalanan panjangnya dalam mengarungi cinta , he comes to one conclusion bahwa mencintai seseorang itu alangkah lebih baiknya sedang2 aja...jangan mencintai seseorang terlalu berlebihan , karna jika kita disakitin , rasanya akan sakit banget...gue banget nih lagu ! gue belajar banyak dari lagu ini

2. LENKA : LIKE A SONG
tentang seorang perempuan yang ditinggalin sama seorang pria...si perempuan ini bener2 ga tau salah dia apa sampe si pria itu tega ninggalin dia...salah satu baris dalam lagu ini : 'you're like a song that goes around in my head' ....jadi pria itu digambarkan ibarat 'lagu' yang selalu terekam dalam ingatan si perempuan....hanya ada dua keinginan dia , yang pertama : waktu cepet berlalu agar dia bisa ngelupain si pria ...ato waktu balik lagi ke masa si pria masih ada di sisi dia...beatnya rada serem , hopeless banget kata2nya

3. MICHAEL JACKSON : BEN
jadi konon jacko waktu kecil miara seekor tikus yang dikasih nama BEN...waktu mulai2 terkenal jacko mulai ngerasain kesepian ...he felt so lonely in the middle of spotlight....pada akhirnya dia mendapati cuman si BEN lah yang dia punya

4. LUTHER VANDROSS : DANCE WITH MY FATHER
setau gue ada dua versi dari lagu ini ...yang dibawain luther sama celine dion...celine dion nge-remake lagu ini pas bokapnya meninggal...kehilangan orangtua adalah kehilangan paling menyedihkan dalam hidup gue(mungkin juga bagi kebanyakan orang)...tiap kali denger lagu ini , slalu inget almarhum bokap yang udah pergi slama2nya dua taun lalu ...i will give anything i have in this world just to dance with my father again !

5. MICHAEL JACKSON : YOU ARE NOT ALONE
ini lagu ga ada bosen2nya gue dengerin...dari jaman dulu , sampe skarang , dan sampe kapanpun gue ga bakal bosen sama lagu ini...sedih...hiiiiks ... *ngambil tissue*

6. MELLY GOESLAW : BUNDA
dari judulnya aja udah ketauan banget kan ini lagu tentang apa...andai nyokap gue baca blog gue ini (which is kayanya ga bakalan deh dia baca ...dia aja ga tau apa itu blog ...heheh) , gue cuman mo bilang : 'mama , if mothers were flowers , you would be the one i pick'

7. EBIET G ADE : TITIP RINDU BUAT AYAH
duh , ga pernah ga inget almarhum bokap kalo denger lagu ini ...into deep ! *meluk foto bokap*

8. MICHAEL JACKSON (lagi ) : ONE DAY IN YOUR LIFE
lagu ini kurang lebihnya berkisah tentang seorang pria yang yakin banget kalo eventhough cewenya udah pergi ninggalin dia , cewenya ini bakalan slalu inget sama dia ...dan bahkan kalo cewenya mo balik lagi , ato kapanpun cewenya butuh dia , si pria tanpa ragu2 bilang 'just call my name , and i'll be there'....

9. BRYAN ADAMS : WHEN YOU LOVE SOMEONE
bahwa jika kita lagi in love with someone , kita akan melakukan apa aja ...ngelakuin hal2 yang ga bisa dijelasin sama akal sehat...kita akan berkorban , dan ga akan berpikir dua kali untuk ngelakuin pengorbanan itu...dalem banget kata2 di lagu ini

10. MONO : LIFE IN MONO
pertama kali denger pas gue sma , pas jaman2nya anak nongkrong MTV ...lagu ini juga sedih2 gimana gitu iramanya sama liriknya ...especially di kalimat 'i just dont know what to do' ....

11. KEONG RACUN
LOH , INI LETAK SEDIHNYA DIMANA YA ???


nah pemirsa REALIGI dimanapun anda berada , ada ga yang punya lagu2 sedih juga ? kali aja gue juga ikutan sedih dengernya...jadilah kita termehek2 bareng
20 Responses
  1. okky Says:

    mmhhh... gimana nih yaa..
    gue juga ada lagu nih yang sedih, gue banget juga sih nii..
    Xtina Aguilera - Hurt ..
    habisnya tentang penyesalan gitu.. denger deh
    btw, bener2 mantep tuh lagu2nya huhuhu


  2. Unknown Says:

    kapan2 posting ttg lagu2 senang ya!!


  3. Gaphe Says:

    bwahahaha... tetep yang terakhir kagak nyambung!..

    mm.. let me guess, pasti keong racun bikin sedih karena lu mikir : kenapa bukan elu yang ada di video ituu?.. hahahhaa


  4. Life In Mono Says:

    @Okky , iya , uni juga suka lagu itu...itu lagu udah lama kali ky...oky aja yang telat taunya...hehe


  5. Life In Mono Says:

    @Rifka , hehe...iya ntar deh posting lagu seneng ...song on top of the listnya definetely would be 'di sini senang , di sana senang , dimana2 hatiku senang' .... bai d wei , tengkyu for reading , dear


  6. Life In Mono Says:

    @Yoga , gue emang suka joget2 sendiri sih di kamar niruin shinta jojo....one of my guilty pleasure....LOL !


  7. misfah Says:

    bagi aku lagu tersedih itu long and winding road...the beatles...


  8. Unknown Says:
    This comment has been removed by a blog administrator.

  9. Unknown Says:
    This comment has been removed by a blog administrator.

  10. ReBorn Says:

    itu keong racun emang paling sedih lagunya. :p

    lagu sedih buat gue adalah... potong bebek angsa.


  11. Life In Mono Says:

    @Mbak Misfah : halooo ...salam kenal mbak ...wah , saya juga suka banget sama Long And Winding Road ...sampe hapal luar kepala liriknya...ada di mp3 list saya juga lagu itu ...hehe


  12. Life In Mono Says:

    @Raja : astaga , potong bebek angsa ya ? gue juga ada lagu sedih made in indonesia , 11 - 12 lah sama potong bebek angsa...judulnya balonku ada lima


  13. Fadly Furqon Says:

    yang terakhir knp ada lagu keong racun? suasanya sedihnya jadi buyarrr :D


  14. Adi Yulianto Says:

    lagu sedih buat gw adalah "Yusuf Islam - Father and Son"

    tapi yang tersedih dari tersedih adalah lagunya "SM*SH" yang bikin cenat-cenut ngehe! najis!


  15. Life In Mono Says:

    hah ? lagunya siapa ? kok disensor ???


  16. Adi Yulianto Says:

    silahkan cari di youtube dengan keyword "SM*SH" sediakan obat mata sebelum melihatnya..


  17. Life In Mono Says:

    gue udah liat ...yang parodiin justin bieber ya ? ampun najis ga ketulungan


  18. Adi Yulianto Says:

    bukan parodi justin bieber..
    itu boy band Indonesia yang plagiat dgn style korea


  19. Life In Mono Says:

    ho oh ...sedih juga ya videonya ...saking sedihnya gue sampe ga bisa nangis


  20. Anonymous Says:

    @ adi chimenk:
    jangan bisanya bacot doang dong. kayak bisa bikin grup yang lebih bagus aja


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND




    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga