Nungguin Tottenham Spurs VS Milan Bentar Lagi

perut gue mules ! huaaakankahhhh ini pertanda spurs akan melaju ke babak selanjutnya dan mulan jamahlah akan keluar dari persembunyiannya ???? huafakaaahhh anak yang dikandung mulan jamahlah merupakan benih dari mamat dani ? huatauuukaahhh anak itu merupakan anak dari mark zuckerberg ??? siafuaakahhhh pria yang ditengarai telah menghamili mulan jamahlah yang selama ini dengan segala daya dan upaya menyembunyikan kehamilannya ??? huaaaakankahhhh pria tersebut akan mengaku dan membiayai hidup sang anak (bukan sang kodok) ??? huafakaaahhhh di stadion white hart lane nanti van der vaart dan kawan2 dapat mengatasi perlawanan AC MILAN ??? vemirsaaaaa !!!!!!! dadadam dadadam dadadam !!! coz im your ladyyyyyyyyyyyyyyyyy and you are my maaaannnnnnnnnnnnnnn !
7 Responses
  1. Todi saja Says:

    wakakakakkkk..saksiskan liputannya hanya di Me**ret Insektisida..

    bener2 dah, posting pagi2 buta barengan hansip ngeronda..halah halah...wkkkk


  2. hehe ...mas todi pegang mana nih ? jangan pegang wasit ya !


  3. Gaphe Says:

    woo pancen gak jelas postingan yang ini. whahaha

    coba kamu bilang ini sambil bergaya ala ala peniti bros di silet!.. dikupas setajaam silet!


  4. cieee yang backpacker an ke malaysia....mana oleh2nya ???


  5. Adi Chimenk Says:

    ancur boo.., milan say goodbye to champion league


  6. ga bisa liat pato lagi ...hiks !


  7. Gaphe Says:

    Wur, mau oleh2.. makanya mampir blog gw.. liat tuh,, sidebar di kanan atas.. klik aja giveaway!. elo kan narsis tuh.. hahaha..


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga