Dengerin Apa Kata Komentator

segila2nya gue sama sepak bola , gue sebenernya males nonton liga dalam negeri...ga ada yang ganteng soalnya....heheh...cuman kadang komentar2nya bikin perut gue dikocok2 (telor kali ah!)...tapi pernah juga sih beberapa kali gue nonton , apalagi kalo yang maen PERSIB , dari ujung jalan tempat gue tinggal sampe ujung satunya lagi pada teriak2 kalo PERSIB bikin gol...pada gila deh orang2 sini , terutama di lingkungan gue....maklum aja , slogan mereka PERSIB NU AINK !


berikut komentar2 yang menurut gue sering banget keluar dari mulut komentator lokal kalo lagi ngomentarin pertandingan :

- GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (eh buset , ga jontor apa tuh bibir ????)

- bola ditangkap CECEP SPIDERMAN ! (harusnya cecep supriyatna)

- kurangggg ke kiriiiii sodaraaa sodaraaa tendangan dari budi sudarsono (kaya tukang parkir !!!)

- budi membawa bola ...bola membawa budi ...dan akhirnyaaa !!!!!!!

- dia senang sekali seperti habis MEMBOBOL GAWANG ISTRINYA (what the ?!?!?!?)

- baru saja PELUANG EMAS 24 KARAT berhasil diciptakan oleh bambang pamungkas

- peluang yang SANGAT EMAS SEKALI baru saja diciptakan oleh roman chmelo (peluang emas aja udah sukur ...ini PELUANG SANGAT EMAS SEKALI )

- kita lihat colly misrun membawa bola ...ah lagi2 colly kembali otak atik bola dia....awwwwhhh keluar !!!!!

- gerakan fantastis dari boaz salosa bung !!! (padahal cuman sprint doang ! ampun lebay !)

- PANG DING HANG namanya seperti nama barang pecah belah ! (gue ngakak dengernya , tolol banget ngomentarin nama orang)

- DIA SENANG SEKALI SETELAH MENJEBOL GAWANG ISTRINYA... SEKARANG IA MENJEBOL GAWANG LAPANGAN SEPAK BOLA (mengomentari eka ramdhani yang baru nikah )

- YAK ! TENDANGAN SELAMAT ULANGTAUN dari roman chmelo untuk markus horison ! (mentang2 si markus lagi ulangtaun pas pertandingan itu , tendangannya jadi tendangan slamat ulangtaun !)

- TENDANGAN SETENGAH PISANG sodara sodara (lama2 ada tendangan pisang goreng !)

- maksudnya baik permirsa

- masih UTAK ATIK bola (bola diutak atik ??? emang rusak ?!)

- mencari teman dia ... (ini maen bola apa cari temen ???)

- aliyudin dengan SPEEDNYA YANG SEPERTI KANCIL (kancil ? ga sekalian nyolong timun ???)

- yak MARKUS keluar dari saranggg ! memetik bola di udara !!! (duile ! bunga kali dipetik )

- wow gol dari suchao mengingatkan kita gol dari ROBERTO CARLOS bung !

- GERAKAN YANG EKSPLOSIF ( BOM kali )

- tendangan samsul tadi tampaknya MEMBAHAYAKAN PENERBANGAN DOMESTIK ! (speechless gue !)

- BAMBANG PAMUNGKAS merangsek masuk ke DAPUR PERTAHANAN bung ! (sejak kapan di lini pertahanan ada dapurnya ???)

- (tiap pertandingan walaupun tim gurem vs tim gurem pasti disebut SUPER BIGMATCH ! padahal chelsea vs liverpool aja cuman BIGMATCH , lah ini SUPER BIGMATCH !)

- MARKUS HORIZOOOOON ooooh maksud saya BAMBANG PAMUNGKAS bung (salah sebut nama ! bedanya jauh banget)

- sebuah TENDANGAN KUNGFU diperagakan bung ! (ini maen bola apa maen kungfu ???)

- dan yaaaaah TENDANGANNYA MENUKIK TAJAM BAGAI RANTING PATAH

- sayang skali padahal pertandingan sore ini sangat JOSS sodara sodara (sponsor !)

- ini dia bung , CUCU HIDAYAT YANG JUGA MERUPAKAN CUCU DARI NENEKNYA (ya iyalah !!! astaganaga!!)

- gol dari CUCU HIDAYAT bung ! pasti neneknya bangga ! (buset masih aja tuh si nenek dibawa2)

- gila sekali ALIYUDIN ! sebuah gol yang sangat berkelas ! IMPRESSIVE , MAGNIFICENT , GORGEOUS , ELEGANT ( ampun dah gue ! lebay pisan )

- pergerakan BUDI YANG MELIUK LIUK BAGAI ULAR PITON DAN SIAP MENERKAM MANGSANYA !

- pertandingan skarang telah berusia 75 menit ( berusia ???? )

- kita lihat CHARIS yang terus menjaga BP dan sekarang sudah bagaikan DUA SEJOLI YANG TIDAK MAU LEPAS ! (gay banget komentarnya )

- MELIUK LIUK BAGAIKAN MANUSIA KERTAS bung !

- ini dia pemain BERTUBUH GONDRONG DAN BERAMBUT KURUS !!! (what ??? ga salah denger gue ???)

- maksudnya salah umpan SODARA PEMIRSA (udah sodara , pemirsa pula )

- BAMBANG PAMUNGKAS SHOOOOOOOOOOOOOTIIIIIIIIIIINGGGGGGGGG !!! (padahal shootingnya pelan banget ...biar seru sok dikenceng2in)

- TENDANGAN YANG MENIPU KAWAN , MENIPU LAWAN , MENIPU DIRI SENDIRI (what the meaning of the kamsud ?!?!?)

- MENGGORENG BOLA bung ! (bola kok digoreng ???)

- BEPE SEPERTI TERKUBUR DALAM TANAH bung !

- MELAMBUNG TINGGI bung ! seperti ANGGUN C. SASMI !

- yak ini dia LORENZO CABANAS YANG MEMILIKI TENDANGAN BERACUN (emang ular?!)

- dan wasit meniup peluit pemirsa ! padahal masih tersisa 1 menit lagi ! ada apa ini ? mencurigakan sekali ! (komentar apa provokator ???)

- mitra olahraga ANTEVE , kembali lagi kita akan menyaksikan aksi 'para seniman lapangan hijau'

- JUAL BELI SERANGAN terjadi di sisa akhir babak kedua ini sodara2 ! ( emang di pasar ???)

- diawali dengan umpan yang sangaaaat maniiiiiis diakhiri dengan gol yang sangat memanjakan mata bung ! (perasaan mata gue ga manja2 amat liat entu gol !)

- gerakannya seperti MANUSIA PLASTIK bung , seperti MANUSIA MINYAK bung , seperti SILUMAN bung , larinya selicin lapangan yang juga sedang licin bung

- kontrol bola yang BEGITU LICIN dari BARKOWI (apanya yang licin ???)

- sebbbuaaah penetrasi dari eka ramdhani ! gawang sudah MENGANGAAAAAAAAA !!!

- yak cukup berbahaya peluang yang diciptakan anak sleman ...namun sayang bung , bukan PELUANG EMAS yang terjadi , namun hanya PELUANG PERAK ! (bujug!!!!)

- tendangannya ternyata hanya menerpa burung burung di udara bung !

- yak skor sementara dua kosong alias dua2nya kosong !

- WAWAN WIDIANTORO menyisir dari sayap kiri berlari cepat seperti KERETA MALAM !

- liat bung ! KURNIAWAN MENARI2 dia di atas lapangan (gue baru tau kalo kurniawan bisa nari )

- ini dia bung NOVA 'suster ngesot' ARIANTO dengan model rambut yang BERTEMAKAN bola ! ( ya elah 'bertemakan' ! emang karya tulis ???)

- yak ini bung tendangan yang mengganggu jalannya MASKAPAI PENERBANGAN !!!

- baru saja kita saksikan TENDANGAN YANG SPEEDY dari BOAZ SALOSA (telkom kali ah !)

- nyaris saja MUSAFRI menjadi MUSAFIR bung ! ( waktu musafri nyaris gagal cetak gol )

- PERTANDINGAN BABAK KEDUA BERBALIK 360 DERAJAT DARI BABAK PERTAMA bung ! (360 derajat ? balik lagi dong ? itu mah sama aja ! oh my gosh !)

- MARKUS MENCIUM BOLA bung ! tampaknya MARKUS SANGAT MENCINTAI BOLA ! ( bujuggg !)

- pemain yang punya dua anak ini baru saja membeli rumah bung ! (ini komentator apa presenter infotainment ???)

- cuman satu kata bung ! LUAR BIASA ! (setau gue itu dua kata !)

- hari ini BAMBANG PAMUNGKAS bermain jelek ...mungkin sedang ada masalah keluarga dia , bung ! (sotoy bener nih komentator )

- saat babak pertama selse , bung ropan bertanya kepada bung kusnaeni

ropan : bagaimana pendapat anda bung kus ?

kusnaeni : tidak , saya makan disini ...



27 Responses
  1. Todi saja Says:

    wakakaka...terngesot ngesot gw bacanya...niat bener nge kliping komentar komentator **set, mang pr jaman sd dikeliping***

    gw yakin eka ramdhani kalo baca ni postingan langsung minta nambah...

    o ya, colly misrun kenapa dibawa2?? hmmmm...kebetulan yang aneh...


  2. hehe ...baca sambil ngesot gimana caranya bang ? colly misrun ga dibawa2 kok ...dia aja yang seneng minta dibawa2 , apalagi digendong ...(apa sih ???)


  3. depp.dejavu Says:

    * haha. sumpah, lucu banget, uni!!
    mana saya bacanya tengah malam lagi. semoga ngga dikira kuntil anak deh,,, :P


  4. ahahaha, gokil-gokil...
    ini postingannya dibuat sendiri yah? wah pasti penggila bola' juga nih... *soktaumodeon*


  5. Gaphe Says:

    ini kalo yang lain sibuk nonton pertandingannya, kamu malah sibuk dengerin komentatornya.. ckckck.

    biarlah mereka menikmati pekerjaannya! toh dibayar buat koar-koar ini..


  6. AMPUN DAH, DARI AWAL MPE AKHIR NGAKAK GUE BACANYA ...
    ups capslock!


  7. Life In Mono Says:

    @Dejavu : aduh nama asli kamu siapa sayang ? uni lupa ...hehe...makasih ya udah komen...sebagai hadiahnya kamu dapet ember cantik ....


  8. Life In Mono Says:

    @Faizani Ibrahim : hehe ...iya , saya penggila bola ...seratus buat mbak faizani ...


  9. Life In Mono Says:

    @Yoga : haha .....ya ya ya ...they are just doing their job , rite ? cuman kalo nonton ISL kok gue malah lebih fokus dengerin komentatornya ya ketimbang nonton bolanya....entahlah ....hehehe


  10. Life In Mono Says:

    @Ajeng Sari Rahayu : wah makasih banget udah mampir di blog ga jelas ini ya jeng ....knapa capslocknya ? kepencet terus ya ? hehe


  11. Vigar Says:

    kakakakkakaka


    asli gw tertatih tatih bacanya,,,,


  12. Adi Chimenk Says:

    mereka dibayar buat berkomentar dan syaratnya harus lebay.. gak lebay gak dibayar..:))


  13. Life In Mono Says:

    @Vigar : hehe ...bisa aja nih bung vigar


  14. Life In Mono Says:

    @Bung Chimenk : bung chimenk bener skali...lagian kalo ga lebay takutnya ga ada yang mo nonton ...


  15. postingan yang sungguh sangat menggelitik dan menghibur.. :D

    salam.. :D


  16. Anonymous Says:

    hei bu, pa kabar

    gw kangen neh ma loh jd nya yah mampir dl k blog sini

    kayakx dah lama bgt yah dirimu gak bikin tulisan baru lg....

    eniwey, cup cup cup ah say...

    salam kangen slalu
    MERDEKA!!!

    "D"


  17. Enno Says:

    hihhi... ngekek2 bacanya!
    kok bisa apal semua sih komentar2 itu?
    waktu nonton sambil nyatet ya?

    wkwkwk...


  18. Life In Mono Says:

    @Enno : hehe...gitu deh...tengkyu for reading eniwei ...


  19. aggy Says:

    hahaha abis baca langsung salto gue. lucu uni :D


  20. Life In Mono Says:

    hai aggy ...hehe ...makasih udah baca ya ...kamu yang waktu itu makan bertiga sama temen kamu di jalaprang ya ? gimana kuliahnya ?


  21. aggy Says:

    iya kk, wajah ku sulit dilupakan ya? hahha.. hmm kuliah fantastis, bntar lagi dapet gelar STMJ.



  22. aggy Says:

    Semester Tujuh Masih Jomblo :D, uda pindah dari jalaprang ya uni?


  23. Life In Mono Says:

    ooh , itu toh singkatannya...iya , udah ga di jalaprang lagi ...


  24. asli orang sekelurahan melirik penuh gairah pas gue ngakak parah baca ni postingan....

    hahahhaha...


  25. Kepala Besar Says:

    Udah lama ga baca-baca blog. Ketemu tuisan ini, gw dah kaya orang gila ketawa.

    Padahal biasanya gw denger komentar pas nonton bola biasa aja, tapi pas baca asli ngakak hehehehe...


  26. Anonymous Says:

    Sumpeeehh kocak abis, sampe ngelembur ga tidur2 gue bacanya. Thanks yah, blog-nya sungguh menghibur, dont stop blogging please, you are soo talented, xx


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga