Tentang Beki

ada yang masih inget tulisan gue di bulan september 2010 tentang orang asing yang baru gue kenal ? bulan ini udah setaun gue kenal orang asing itu....skarang tentunya dari ujung rambut sampe ujung jempol kaki dia udah ga asing lagi buat gue

jujur aja , slama setaun gue kenal dia , hati ini masih diliputi rasa coklat dan kacang tanah...tapi sebagai manusia yang bisa hidup di darat dan di air , gue berusaha memahami bahwa selalu ada jalan menuju roma...kecuali kalo menuju perusahaan air tidak melalui start , terpaksa gue milih dana umum ato kesempatan ...

antara galau dan merak , gue melirik handphone butut gue , berharap si orang asing nelfon...ga ada kerjaan lain gue selain melototin hape yang tak kunjung berdering....tapi akhirnya gue sadar jam segini dia lagi kerja...masa gue harus bersedih seharian???? ga enaklah sama esbeye ...dia aja stres ngurusin negara masih sempet bikin album...so , apapun yang terjadi , gue harus manis , harus kuat dan harus imunisasi campak juga...heheh

menurut berita yang dilansir dari pangkalan ojek , si orang asing yang hobi maen poker ini berencana untuk ke bandung lagi , entah mau mampir ke cibaduyut ato ke sumedang , gue juga belum tau (lah ngapain dia kesana ???)

sosok yang satu ini memang penuh dengan misteri ...sejak tertangkap kamera mengkonsumsi daun sirih , dia menjadi agak pendiam dan gatal2 di sekitar punggung....dia ga lagi terbuka ketika gue tanya pendapatnya tentang perseteruan anas urbaningrum dan nazaruddin...begitu juga saat dia ga pernah menang main poker , dia malah nyalahin tetangga sebelah rumah gue (loooh ???)...perubahan sikapnya yang cenderung defensif membuat gue merasa bersalah dan bertanya2 sendiri , apakah gue masih gadis ato sudah janda???

menurut informasi yang gue terima dari BMKG , sosok orang asing ini sering ke bandung (via padalarang) untuk mengunjungi sosok perempuan yang tak kalah misterius...ternyata mereka berdua ini piawai dalam menabuh drum dan merupakan otak dari kejahatan jual beli data customer jamu air muncrat edisi swimsuit 2010 (lah kaya majalah sports ilustrated aja!!!)...mereka berdua menjadi buron dari nyokapnya si perempuan misterius dimana nyokapnya bentar2 nelfon terus nanyain sosok si orang asing karna pengen adu tanding main poker

tapi semua cobaan itu berhasil mereka lalui setelah berunding beberapa lama , mereka memilih kartu dana umum dan membeli perusahaan air minum dan listrik

akhirnya setelah dari pagi nunggu hape berbunyi , barusan si orang asing nelfon dengan suara yang agak bindeng (akibat mengkonsumsi parasetamol secara berlebihan)...gue kasian denger suaranya dan berpikir seandainya gue ada disana mijitin dia pake balsem cap kaki seribu...

buat beki , mudah2an baik2 aja di sana dan bisa nyelesein smua urusan secepatnya...
dont you ever give up no matter what happen !

sebelum berpisah , gue mau memberikan pantun sedikit

tapi lain kali ajalah....heheheh
7 Responses
  1. I-one Says:

    emang dia kerja pa ya?

    Jatuh cintrong,niee


  2. Life In Mono Says:

    hi there ....makasih udah komen...kerjanya apa ya ...ummm....pokonya di bidangnya dia bisa dibilang masternya deh...


  3. Anonymous Says:

    Salam Ma beki yah wuriii

    heheehee....

    Dee


  4. Life In Mono Says:

    iya dhin...udah gue salamin....dia lagi main poker ...


  5. ayu Says:

    beki? Namanya aneh.Pasti orangnya aneh nih.Pasti itu. pasti!! yakinn!


  6. Life In Mono Says:
    This comment has been removed by the author.

  7. Life In Mono Says:

    yaaaa begitulah jeng....


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga