S2 , S3 , Es Teler , Es Doger , Whatsoever

belakangan ini dunia maya lagi rame sama twitwar antara seorang public figure(bukan public service) yang lumayan terkenal di era taun 80an yang kita sebut di sini sebagai 'tante S3' sama keluarga public figure yang satu lagi yaitu keluarganya AMS (bukan ANS...itu merek bis antar lintas sumatra soalnya)...jadi gara2 tante S3 dituding seseorang yang bilang kalo disertasi S3 nya dibikinin orang , dia langsung kebakaran jenggot...ga terima banget...ngamuk2 di twitter , which is gue ko malah jadi ngakak ya baca twitter dia....dia emang ngamuk2 , cuman ko bahasa dan kata2 yang dia pake malah lucu...

di sore yang harusnya bisa gue manfaatin dengan menyiram tanaman ato main ke rumah pak erte (lah , emang gue kenal ?) , justru gue sia2in dengan ngikutin twitwar mereka sambil main ular tangga dan ngunyah sirih....gue ga terlalu ngikutin gimana awal mulanya masalah tante S3 sama keluarga AMS karna ga penting juga buat hidup dan masa depan gue...tapi sbagai penggemar manchester city dan penggemar tempe mendoan , gue merasa perlu untuk ngebahas ini karna ternyata tante S3 secara ga langsung udah menyinggung hati dan perasaan gue..

beberapa saat setelah seseorang yang berinisial DKD ngomong di twitter kalo tante S3 disertasinya ga lulus ujian , doi yang gelarnya berderet2 ini mendadak naik pitam...di hampir smua blognya yang berjumlah 40an blog (gila banget , 40an blog itu blog dia smua...gue punya blog satu aja udah repot ngurusnya , gimana seabreg2 gituh) , dia ngomong gini : '....sehingga memang tidak heran kelakuan dia (maksudnya si DKD) sangat tidak berbudaya...karna standar S1 sih ya'...fyi , cara nulis dia di blog lebih ancur dari gue...belepotan banget...slama ini gue pikir tulisan gue udah ancur banget...tapi ternyata ada yang lebih ancur lagi...gue kunjungin satu2 blog2 beliau tersebut dan gue cuman bisa melongo ...dari mulut gue cuman keluar dua kata : ga paham !

well , jadi menurut tante S3 , orang S1 ga berbudaya...gue juga 'cuman' lulusan S1...apakah itu berarti gue ga berbudaya ? gue merasa terhina....doi katanya dapet gelar S3 pake 'darah dan airmata'....lahh , pegimane ceritanya pake darah dan air mata ? bukannya kudu pake otak ? dan ironisnya lagi , tante S3 ini ternyata icon LP3I....yasalam ! LP3I kan lembaga yang nyetak D3...bingung dah...lulusan S1 aja dia bilang ga berbudaya gimana lulusan D3...

belom lagi syahrini yang beberapa hari lalu bikin gue nganga baca komen dia yang waktu ditanya wartawan 'tau ga mobil esemka?' , doi dengan enteng nya menjawab 'oh , mobil esemka yang buatan tokyo itu ya?' ....HAH ??? OH GOD , what happened with this people??? tapi seneng ada beginian...jadi gue bisa kerja sambil internetan sambil ngakak....ive been following this dagelan beberapa hari ini....and it really boosts my mood....alhamdulillah yah sesuatu banget !

maka hikmah yang bisa diambil dari twitwar ini adalah :
- bahwa ada hal sesinting ini di dunia ini
- menopause itu menakutkan dan bisa berbahaya bagi kesehatan jiwa
- taplak meja bisa dipake sbagai pengganti jilbab
- banyak orang 'sakit' di dunia ini dan perlu segera mendapat pertolongan
- orang2 yang ngetop di taun 80an hadir lagi dan bikin berita...so yesterday !

it's 2012 people ! bring back nikita willy...for the sake of kemajuan dunia akting di indonesia , gue doain nikita willy one day dapet oscar !

btw , yang paling ga penting dari smua ini adalah istilah 'kamseupay' masuk koran ....(ya allah , tolong baim ya allah ! *buang koran)


EPICTETUS , walau tanpa gelar , beliau adalah salah seorang filsuf besar yang pernah ada di muka bumi...kalo doi masih hidup, gue bakal mention dia di twitter all day
11 Responses
  1. Anonymous Says:

    Dasar anak S1 ... Kamseupay aja gak tahu :)) (Candaaa Bosss :D) ...
    kamseupay itu artinya kampungan sekali uhh payaahhh ... LOL ....


  2. Life In Mono Says:

    hahah...lo pikir gue ga tau singkatannya ya bos ? kalo sempet , lo baca tulisan gue yang sebelum tulisan ini very very carefully...di situ gue udah nyebut kamseupay dan kepanjangannya...LOL !


  3. Gaphe Says:

    ini antara kurang kerjaan dan butuh hiburan yah?.. sampe tweetwar diikutin hahaha..
    duh, banyak yang ngakunya pinter tapi emang pura-pura bodoh.. atau bodoh tapi pura-puranya pinter..

    ah embuh lah.. udah kebalik-balik dunianya :P


  4. Life In Mono Says:
    This comment has been removed by the author.

  5. Life In Mono Says:

    bener sekali phe ...makanya kamu jangan lupa NGAJI ya nak ! ato saya ntar jilbabin kamu pake taplak meja mau ya ? *tante S3 mode on*

    its getting worst living on this planet ! gue pengen pindah ke planet mars !


  6. Anonymous Says:

    lo lanjutin tesis aj bis ini wuri.....

    #dee maniz slalu#


  7. Life In Mono Says:

    tesis ? apaan yah ? gue taunya sosis .....heheh ....


  8. Redshoes Says:

    yaolo 40 blog, oke berat kayanya tuh tante S3 hahahaha..*tapi isinya sama semua, oh men* .. tengs ah jadi ada bahan ketawa ketiwi pas lembur dikantor nih hahahaha...


  9. Life In Mono Says:

    smua blognya menggambarkan narcissistic personality disorder stadium akut...lumayan buat ngakak ...hehe...


  10. Anonymous Says:

    ini wuri yang dulu kerja di call center kartu kredit citibank, yang nama online-nya erlin batch e 2007 ya ?


  11. Life In Mono Says:

    yang komen di atas saia siapa ya ? ga pake nama ...hehehe


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND




    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga