Sad Moments

smua orang pernah pasti pernah mengalami 'sad moment'...how does it feel ? pasti sedih lah yaaa ...namanya aja sad moment ...masa lo ketawa2 pas lagi ngalamin...gue tadinya mo ke BOGOR mo ikut NOBAR sidang doktoral tante S3 yang berlangsung tanggal 17 besok di gedung IPB sambil bawa mercon...cuman niat tersebut gue urungkan mengingat ga ada faedahnya juga bagi kesehatan mulut dan gigi gue...maka di sinilah gue , depan komputer , lagi mikirin jam segini johnny depp lagi ngapain ya ? kemaren gosipnya mo bubar sama vanesa paradis , mudah2an beneran bubar (ini arahnya kemana sih ???)

gue bingung mo nulis apaan ...tapi beberapa menit lalu terlintas momen2 sedih yang pernah berlangsung dalam hidup gue....ini emang ga penting buat dibaca...tapi gue berpikir mending gue tulis aja di blog daripada gue masuk ke bak mandi (ngapain coba?? )...berikut beberapa momen2 sedih yang pernah gue alamin :

1. kalo inget almarhum bokap

2. nyokap marah2 tanpa alasan yang jelas

3. pas ke ATM cek saldo , tinggal 50ribu

4. inget jaman 90an ...one of the best decade ever...growing up in 90's was the best thing...great musics , great programs....acaranya keren2 pisan...suka sedih kalo inget(tetep ciri2 anak 90annya keluar !!)

5. seharian ga ada sms ato telfon dari siapapun ( jadinya gue suka sms dari nomor gsm ke nomor cdma gue ato sebaliknya which is ini tindakan yang delusional banget , sms ke diri sendiri!! isinya kadang 'hai' ato 'lagi ngapain?')

6. kalo manchester city kalah dari klub manapun

7. orang2 yang gue kenal berubah dan gue have no idea kenapa mereka berubah

8. tiap kali liat adegan jack dawson menggigil kedinginan di samudra atlantik dan akhirnya koit

9. saat orang seindonesia raya meragukan titel doktor yang gue dapet pake keringat dan airmata ...yang lebih parah lagi , gue dibilang mengidap schizophernia ...gue udah ngadu ke pak menteri yang hobinya ngetwit pantun...bukannya dukungan yang gue dapet , malah doi ngasih pantun ga penting banget !!

10. sedih coz dari kemaren katanya ada yang mo ngasih BUNGA ....mana yaaa bunganya ??? gue baru akan ngomong ke infotainment kalo gue udah dapet kiriman bunga dari yang ono noh ...hayo mana bunganya ??? pokonya kirim !! FAHAM ya ??.... (smile)

10 Responses
  1. Anonymous Says:

    Pliss Bring back my NKOTB !!!!!

    #dee maniz slalu#


  2. Life In Mono Says:

    ehh ko belum tidur ? JANGAN LUPA KUNCI KAMAR DAN GEMBOK PAGAR ! FAHAM YA ? (smile) ....*tante doktor mode on ....heheh...btw, NKOTB mo ke sini kan yaaaaa ??? nonton ga lo dhin ?


  3. Anonymous Says:

    kapan kapan deh wur kalo si mas mas NKOTB k makassar aj....

    NB tiket: 950 rb paling murah

    Si mas mas itu gak sabaran seh nungguin gw kuliah di jkt.... heheheee

    #dee#


  4. Gaphe Says:

    hmm.. jangan sampai lo bilang saldo dikit kesedihannya sama kayak kalo pas lo ditinggal almarhum bokap lo meninggal loh yaa!

    lama nggak mampir sini.. kemane ajee wur?. kapan kawin?


  5. Life In Mono Says:

    @dhina : mahal juga ya tiketnya...ck ck ck...


  6. Life In Mono Says:

    @gaphe : hehehehe...speechless


  7. Meica Nanda Says:

    masih aja kocak....thank you for boosting my mood today..lol. really love your blog.



  8. Fellicia Says:

    hahaha why Jack Dowson randomly masuuk? :))


  9. Alamanda Says:

    Duh, inimah ngenes bin apes namanya gan. Hahaha. Ditunggu cerita ente lainnya ya gan ^^


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND




    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga