gorengan

gue benci menerima kenyataan bahwa gorengan adalah musuh utama kegendutan ! gorengan adalah jenis makanan yang slalu menimbulkan pertentangan batin dalam hati gue , pro kontra , menimbulkan sensasi benci tapi rindu...

tiap kali di hadapan gue tersaji gorengan , ugh , batin gue berkecamuk...seolah2 hati gue terbelah dua dan masing2 mendoktrin gue...hati yang satu bilang : udah , makan aja , ga ngaruh kok !
hati yang satu lagi bilang : makanlah dan berat lo bakal naek 10 kilo !

yup ! makan sebiji gorengan aja gue ngerasa seolah2 berat gue bertambah 10 kilo ! pas ngunyahnya emang enak gila ! tapi pas udah masuk ke perut , gue teriak : ya ampuuun ! apa yang barusan gue makan !!! gue makan kolesterol ! berakhir sudah karir model gue ! ga akan ada lagi desainer yang make gue ! gue bakal didepak dari agensi model ! ga akan ada lagi yang mau mengontrak gue sebagai bintang iklan ! gue adalah lemak berjalan ! karir model gue berakhir ! tamat ! the end ! its over !

sayangnya , pertentangan batin itu lebih sering dimenangkan hati gue yang pro walau abis makan gue slalu nyesel ! lemak adalah musuh utama bagi model2 yang ingin tetap eksis di dunia persilatan...bertahan selama mungkin dan go internasional !

dan karna gue ga ingin karir kemodelan gue berakhir , maka dengan berat hati gue mengibarkan bendera perang melawan gorengan ! mulai hari ini ! hidup gorengan ! (loh ????)
6 Responses
  1. jerrie Says:

    Wah smpe sgituny ya sm gorengan..
    Pdhal nulisny smbil mkn gorengan nih jgn2? Ahhahaa.. =p


  2. hehe...ga dong ! mo puasa makan gorengan dulu sampe waktu yang ga ditentukan ....smoga berhasil !


  3. jerrie Says:

    Sep deh klo bgitu.. Hidup gorengan.. ?????


  4. maksudnya hidup (tanpa ) gorengan ... (pengennya ...hehe)


  5. kalo menurut gw, hmmm, urusan perut mah nomer satu ;-p



ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga