yang gue kagumin...

gue sangat mengagumi kata kata...kata kata yang dirangkai bagai untaian melati ...sebenernya gue ga begitu suka bunga...tapi bunga melati gue suka...gue menyukai kata kata seperti gue menyukai melati...

gue sangat mengagumi nama...karna nama dirangkai dari kata kata...menurut gue kata yang paling indah adalah nama seseorang...gue menyukai nama seperti gue menyukai melati dan kata kata...bagi gue , nama seindah rangkaian kata kata dan seharum untaian melati...





13 Responses
  1. wuri meyliza menyukai ini !


  2. Ori Says:

    berarti nanti kalo punya anak namanya Melati yah.. asal jangan kaya sinetron aja.. Melati untuk... hahah. :)


  3. kalo punya anak lagi mo dikasih nama BENO ...kalo nak perempuan masih mikir , tapi bukan melati deh ...pasaran ! LOL !


  4. Ori Says:

    kenapa ga kasih nama Ori aja.. pasti anak laki2nya jadi tampan seperti akyuu. ahkahkahkakaha :P


  5. pede banget nih ori ...nama panjangnya ORIGINAL ya ? heheh....


  6. Ori Says:

    nama panjangnya orriiiiiiiiiiiii gitu loh.! hehehe.!


  7. oiya , udah baca belum komen gue ? yang di tulisan yang katanya abis putus ...bingung liat blognya ori ...but i'll try to get use to it


  8. Ori Says:

    udah baca koq dan udah di bales di situ juga.. putus karena setiap hari berantem terus.. mungkin karena dia emosian dan gue juga orangnya egois atau terlalu "Logika". jadi sepertinya ga cocok dan kita punya kesepakatan untuk putus.. jadi sebenernya waktu itu ga ada yang berani siapa yang mutusin duluan.. karena emang masih sayang banget..


  9. putus nyambung udah biasa di dunia persilatan...ntar juga dapet lagi kok yang baru...sumone , sumwhere , is made for you ...patah tumbuh hilang berganti ...sudahkan anda minum yakult hari ini ???


  10. Ori Says:

    itu kaya lagu BBB (Blackberry bo'ongan), itu pasti, orang tampan ga bisa di liat sama cewe, kalo sampe di liat pasti cewe2 pada nempel semua kaya prangko. hkahkahkahkahkahka..


  11. yeah ... i bet they will ...


  12. hummm, pantesan lo tergila gila sm nama gw say ... wakakakk :-D


  13. This comment has been removed by the author.

ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga