Go BLOG !

menulis sebenernya bukan barang loak eh barang baru bagi gue....gue udah belajar menulis sejak masih dalam kandungan ...gue bahkan lebih cinta sama kegiatan tulis menulis daripada cinta laura...tiap ada penampakan cinta laura di tipi (berhubung tinggal di bandung , sgala yang berbentuk F ato V jadi P , red) , langsung gue matiin tipinya ...denger2 dia mo kuliah di amrik sono ...moga berhasil ya ...loh , ini knapa jadi ngomongin cinta laura ???

baiklah , kembali ke menulis ...kalo diitung2 , buku harian gue dari esde sampe buku harian terakhir yang gue tulis jumlahnya udah belasan...jaman kuliah hampir pernah pengen gue jual kiloan tuh buku2 harian pas lagi bokek banget belom dapet kiriman , tapi gue pikir2 lagi , itu smua kan rekaman sejarah kehidupan gue yang penting banget (bagi gue sendiri tentunya , ga tau bagi orang lain)...kalo gue jual , yah , mana sempaaaaat ! (maap , iklan)

gue tau blog sebenernya udah sejak dulu ...tapi knapa baru skarang gue nulis di blog , karena eh karena merusak pikiran ....maap , maksudnya karna dunia yang kurang lebih gue gelutin skarang ini adalah gulat...thats why gue bikin blog yang tentunya masih banyak kekurangan di sana sini ...

dan setelah bertaun2 gue ga nulis , akhirnya gue bisa nulis lagi ....harapan gue semoga gue bisa terus nulis dan nulis sampe berapa lapis ??? ratusaaaan ....!!! gue setuju banget kalo ada yang bilang blog adalah sbagai wadah curhat , informasi , tuker pikiran dan tukeran nomor hape (lah?) ....

akhir kata , slamat menonton piala dunia bentar lagi , tepatnya mulai 11 juni di afrika selatan...jagoan gue dari dulu sampe skarang ga pernah berubah , tetep ITALI , no matter what they say ...go itali go !!!
4 Responses
  1. Anonymous Says:

    kalo gue belanda... dari dulu mau banget ke negeri kincir angin itu.. :)


  2. Life In Mono Says:

    heheh ..belanda ga bisa dipandang sebelah mata juga ...mudah2an finalnya belanda vs itali , biar kita bisa taruhan ...


  3. Anonymous Says:

    gw masih cinta Del Piero, no matter old is he now....


  4. Life In Mono Says:

    del pierro emang ga ada duanya , ga ada tiganya , dan seterusnya ...


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND




    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga