Jeng dan Brondong2nya

sahabat perempuan gue sedang mengalami krisis menjelang usia 30 taun ...saat ini dia berumur 28 taun ...2 taun lagi dia menginjak 30 ...dan 2 taun lagi dikabarkan akan terjadi kiamat (berdasarkan gosip2 ga jelas yang mengacu pada ramalan suku maya)....mari kita sebut saja namanya bejo...oh wait , dia perempuan...daripada repot2 cari nama samaran , kita sebut saja dia 'jeng'

beberapa bulan terakhir , dia menjalin hubungan dengan 3 berondong yang masing2 berbeda pendidikannya , latar belakang sosial , dan tentunya ukuran celana dalam yang berbeda...berondong pertama yang dia kenal beberapa bulan lalu (kita sebut saja Mr X) berasal dari keluarga kaya ...Mr X sendiri udah kerja dijakarta , punya mobil , punya rumah sendiri , umurnya 24 taun...sayangnya , kata jeng , dia ini punya perawakan kaya kingkong ! konon , dia tadinya emang kingkong hasil observasi hutan amazon...tapi karna orang berduit , dia operasi plastik jadi manusia ...setelah hubungan mereka melewati musim hujan yang berkepanjangan , akhirnya jeng memutuskan untuk meng cut off hubungannya dengan Mr X alias si kingkong ini , karna Mr X ternyata bukan orang yang penuh perhatian melainkan penuh bulu...perempuan tentunya sangat respek sama pria manapun yang penuh perhatian...tapi si kingkong , boro2 nelfon , sms aja ga pernah ..nah , apa yang bisa kita harapkan dari sampel yang seperti ini ? jeng nelfon gue , curhat , bla bla bla , gue saranin gembosin aja badannya yang segede kingkong itu ...jeng bilang bagaimana mungkin ??? membaca saja saya sulit

berondong selanjutnya yang dia kenal adalah Mr Y ...umurnya 21 taun , tingal di jakarta , kuliah sambil kerja , pendapatannya pas2an banget...sama yang ini , jeng cuman jalan beberapa kali...ga banyak yang gue tau tentang Mr Y karna jeng ga curhat banyak tentang dia...kata jeng , kampus Mr Y kaya RUKO .. kampus apa tempat usaha ??? tapi dari situ mungkin kita bisa ngambil kesimpulan bahwa kayanya kampusnya miskin ! otomatis yang kuliah disana mahasiswa2 yang latar belakangnya pas2an...belom2 Mr Y udah bilang ke jeng kalo dia mesti kerja keras buat ngebiayain kuliahnya sendiri ...pria yang ngomong kaya gini udah ketebak arahnya kemana...kata2 dia itu menyiratkan kalo dia pengen jeng ngerti dan ga nuntut materi kalo sama dia...beugh ! bukannya si jeng matre...tapi belom2 udah minta dikasihanin ...pria macam apa yang minta dikasihanin ! jadi kemana dia harus pergi ? ke laut aje ! lagian hari gini ga ada yang ga bayar ya , mas ! kencing aja bayar ! (kecuali kencing di rumput ato di pinggir jalan)....Mr Y pun didepak dari bursa calon suami !

kemudian muncullah Mr Z ...umur 26 , kerja di toko mebel ...agak ga level sama jeng yang notabene S1 ...tapi kata jeng , body nya masuk kategori gaya ganti perseorangan putra ...oh , bukan ...bodynya masuk kategori model ...tinggi menawan , hidung mancung , perut rata...terakhir jeng curhat sama gue , Mr Z udah nembak dia ....jeng belakangan udah niat mo naik haji eh udah niat mo mutusin dia , karna dia bertekad ga mau lagi berhubungan sama berondong...tapi belum nemuin waktu yang tepat ...gue cuman bilang sama jeng rajin2 aja luluran dan makan 4 sehat 5 sempurna agar badan tetap langsing ...jeng nanya pendapat gue apa jawaban yang harus dia berikan ke si berondong ...gue bilang 'berhentilah main api' ...siapa yang menanam , dia yang menuai...siapa cepat , dia dapat ...siapa suruh datang jakarta , siapa suruh datang jakarta

well , buat besfren gue , jeng , gue cuman pesen begadang jangan begadang , kalo tiada artinya...kalo tiada aral melintang , gue akan berkunjung lagi ke jakarta menemuimu dan kita akan curhat bareng sambil karaoke di lantai 3 mall cijantung seperti yang biasa kita lakukan ...entah kenapa , kita slalu berakhir disana
2 Responses
  1. ayu Says:

    busettt ni tulisan gokilll n keren buanget sihhh!!!!!!daya imajinasi yang begitu luar biasa.emang siapa sih tokoh yang dengan "jeng" itu?kok sepertinya cerita seperti itu ga asing ya?sapa ya??


  2. @ayu : hahah ...ga usah belaga bego ya....kura2 dalam perahu


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga