shit - netron !

taukah anda bahwa gue benci banget sama yang namanya sinetron ? ga tau ya ??? (ngapain juga mesti tau !!! siapa gue ...heheh)...dalam hal ini , gue cuman mo bilang kalo gue anti sinetron sama halnya seperti gue anti sama junk food ....tiap hari media elektronik menyuguhkan sinetron alay yang ga ada sama sekali pesan moralnya selain menjual tampang

sinetron2 tersebut kebanyakan diawali cerita alay , ga logis , ga punya seni , jalan ceritanya tentang cinta , anak pungut , anak angkat , rebutan harta , dll...artisnya alay , soundtrack nya juga dari band alay , iklannya alay , pemeran utamanya gagap ! kalo udah kepepet baru lah ada adegan orang lagi sholat...kalo begini terus gue khawatir Indeks Harga Saham Gabungan akan merosot tajam ...dan Indonesia akan menjadi bangsa yang alay

salah satu adegan konyol banget yang sering gue liat adalah adegan jejeritan ga jelas karna mo ditabrak padahal mobil yang mo nabrak masih jauh ! sarap ! belom lagi adegan2 ujan2an , adegan kejar2an di taman , jambak menjambak , and so on...pernah ada adegan wartawan segambreng gitu lengkap sama fotografernya....ceritanya mereka lagi wawancarain artis, tapi fotografernya yang udah sok jepret2 itu megang kamera yang tutup lensanya aja belom dibuka!!!!! lalu pernah juga ada orang jatoh, harusnya punggungnya yang luka, eh kok jidatnya yang banyak darah ??? adegan jatoh dari tangga , guling2nya heboh banget !

di hampir smua sinetron , anak SMA pasti roknya yang pendek banget, baju super ketat...dan yang paling menggangu penglihatan , mereka selalu pake aksesoris yang norak banget (bando pelangi, kalung gede2, kaos kaki tinggi warna warni, anting yang gede2 gitu , dll)...rambut dikuncir miring, dikepang2....itu perasaan gaya gue pas jaman TK deh !

adegan2 seperti ini pasti sering lo liat :

1. "anak anda..."
suatu hari, kantor polisi menelpon keluarga A...pihak kantor polisi bilang , "anak anda mengalami kecelakaan tabrak lari, sekarang sudah saya tangkap korbannya...tapi anak anda meninggal" .... yang ngangkat telpon akan berkata, "APA?!" dan langsung menjatuhkan gagang telepon, tak lupa pingsan...

2. cinta pada pandangan pertama
adegan ketabrak , buku2 ceweknya jatoh, cowonya bilang, "maaf , kamu gapapa kan?" terus si cowo bantuin si cewek ngambil buku...abis itu tangannya kepegang sambil mereka pandang2an lama banget...pas mereka sadar mereka pandang2an, langsung buang muka terus saling minta maaf ! WTF !!!

3. cukup!
adegan orang mo nampar , tangannya di slow-motion-in biar lama....and then pihak ketiga dateng bilang : "cukup!"

5. pelengkap cerita sinetron
apalagi kalo bukan : amnesia ato lupa ingatan , anak kembar ato adek kakak yang terpisahkan , kawin cerai secepat kilat menyambar , dikirain mati gak taunya masih idup , kecelakaan tragis tapi masih idup juga , anak ilang , dan seterusnya ...

NB : menurut gue , yang cocok gantiin sri mulyani indarwati jadi menteri keuangan adalah shireen sungkar ! biar cinta fitri tamat
10 Responses
  1. someone Says:

    tes tes


  2. ahmad Says:

    wah .,ini baru namanya solusi .,shireen sungkar angkat jadi mentreri terus itu semua keluarga 'PUNJABI' sesanak-sesodara yg udah bikin bangsa ini jadi Alay,kita DEPORTASI aja ke india ,.gimana??
    hehe .


  3. setuju ! lalu miyabi kita boyong ke indonesia ...heheh...sama aja boong !


  4. ayu Says:

    terus....menurut jeng cerita sinetron yang bagaimana yang bisa mengangkat harga diri masyarakat bangsa Indonesia?monggo....(dijawab)


  5. @ayu : saya lebih suka nonton film daripada sinetron...jeng tau sendiri , bukan ? kalo menurut jeng cerita sinteron yang bagaimana ? *nanya balik*


  6. ayu Says:

    kalo saya lebih suka nonton layar tancep.au ah gelap sinetron!!


  7. @ayu : kan gara2 saya ga pernah nonton tipi , jeng jadi ikut2an ga suka nonton tipi ...hahah ...


  8. wakakakkk ... (kehabisan komentar tuk tulisan ini),
    atau ... krn pikiran qta sama kali ya ??


  9. @eka : heheh ...masa ? tell me whats on your mind


  10. pokoke yg udh lo jelasin semua diatas ttg kriteria shit-netron indonesia, gw jg punya pikiran yg sama!


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga