50 TAUN LAGI

50 taun lagi gue pengen :

  1. tetep langsing
  2. tetep up to date dan nulis blog !
  3. doraemon datang di suatu pagi , masuk lewat jendela kamar gue dan berkata "yuhuuu ...saya datang...saya akan membuat nyonya jadi muda kembali seperti 50 taun lalu"
  4. anak2 gue jadi orang sukses smua
  5. udah keliling dunia
  6. berhenti ngerokok (susah nih point yang ini!)
point2 di atas dengan catatan kalo gue masih idup !
6 Responses
  1. ILa Says:

    be consistent :)


  2. buat point terakhir ya ? oke ila ...makasih ...i will keep on trying ..hehe...nice advice


  3. ayu Says:

    1.tetep langsing?emg sekrg langsing? ha ha ha...!
    2.tetep up to date dan nulis blog.kira kira 50 tun lg facebook masih booming ga ya?
    3.untuk point ini kayanya jeng terlalu jauh berkhayal.
    4.amin
    5.amin juga
    6. untuk point ini, ga tau deh...


  4. @ayu :
    point 1 : hahah ....skarang LANGSUNG !
    point 2 : ga tau deh ..kayanya masih
    point 3 : tapi pengen banget ada doraemon beneran
    point 4 : doain yaaa
    point 5 : anak 2 aja cukup !
    point 6 : jeng ga tau mo ngomong apa lagi ya ? hahah...
    mudah2an puasa taun ini saya puasa !


  5. tambahin satu point lg sebelum mati,
    7. Masuk surga


  6. @eka : itu kayanya keinginan smua orang ya ...heheh


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga