Insiden di Suatu Malam

tadi siang gue muntah habis makan mi goreng ...perut gue ga tau knapa rada aneh gitu habis makan...dan tiba2 gue muntah ...mi goreng yang gue makan keluar semua...mereka pengen masuk lagi ke perut gue tapi gue bilang maaf tiket masuk telah habis ...gue inget beberapa minggu lalu , gue sama adek kos gue , sebut saja widun (dia juga skaligus partner in crime gue...dalam hal ini , nama sengaja disamarkan untuk menjaga keperawanan nara sumber) , kita beli makan malem di salah satu tempat makan , tepatnya di salah satu pecel lele yang ada di sekitar kawasan nagrek ...kita sangat kelaparan saat itu (kita slalu kelaparan walau udah makan...efeknya emang ga bagus...membuat kita jadi ga seksi dan melebar ke samping...tapi kita ga pernah kapok ...makan terus pantang laper !)

kesan yang kita dapet sambil nunggu mas2nya menggoreng punya kita , mas2nya jutek banget dan ga ada ramah2nya ...apa dia lagi banyak utang ? ato habis diputusin pacarnya ? ato dia habis kalah main monopoli ??? sayang dia ga curhat...dia lebih memilih memendam sendiri (hah ! ngapain juga gue mesti peduli !)

setelah punya kita kelar digoreng , kita pun pulang dengan suka cita dan riang gembira sambil loncat2 kesana kesini , dan tak lupa gue mempertunjukkan keahlian koprol gue saat perjalanan menuju kosan...yes , kita akan makan ! ga sabar banget sampe kosan untuk menikmati makanan tersebut ...perjalanan dari pecel lelel ke kosan terasa seperti perjalanan 300.000 taun cahaya ...mungkin karna kita saking lapernya

akhirnya sampe juga di kosan dengan iler yang tak tertahankan ...makanlah gue sama widun sambil kita ngobrol2 ....dan sekonyong2nya widun teriak bahwa dia seperti menggigit sesuatu yang keras....lalu dia mengeluarkan sesuatu itu dan setelah kita teliti dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya , jakarta 17 agustus 1945 , maka kita mendapat kesimpulan yang sangat mengejutkan bahwa ternyata sesuatu itu adalah GIGI ! gila skali ! gue jadi ga nafsu makan dan ngepel warnet ! yang ingin gue lakukan adalah ngemil martabak telor sambil baca sms ...(bodoh skali ! sama aja !) maksud gue , kita berdua muntah sepersekian detik habis widun ngeluarin benda yang kita pikir gigi itu

yang terjadi selanjutnya adalah widun dengan serta merta mengeluarkan sesuatu yang berbentuk gigi itu dari mulutnya dan menaruhnya di lantai ...gue dan widun pun teridam eh terdiam ...kita mengamati gigi tersebut cukup lama sambil menebak2 gigi siapakah ini ...apakah gigi alien ato gigi kakek buyut mas2 yang jualan pecel lele ...dan apakah gigi itu bisa beranak ato bertelor ? kita menunggu dengan hening dan tertib sambil sebelumnya tak lupa mengheningkan cipta ...widun bilang gigi itu terletak di antara bilangan prima dan bilangan genap , ralat , gigi itu terletak di antara sambel yang dia comot

setelah insiden gigi di antara sambel itu , gue dan widun berjanji pada diri sendiri untuk lebih hati2 lagi kalo menyebrang jalan (apa hubungannya ???) ....maksudnya kita akan lebih hati2 lagi dalam memilih tempat makan...karna kita ga mau beli kucing dalam karung ...dan kita kapok banget beli pecel lele yang mas2nya jutek dan memble itu...memble mending kece ...kece itu gue...heheh
10 Responses
  1. Anonymous Says:

    wuri napa ma facebook lo ? kok aneh gt? somethin wrong beb? dhina neh....



  2. Call Me Dee Says:

    lo kayak dah gak ngefacebook deh, pas gw buka kok kita gk temenan lg, ada yg hacking fb lo kali yah?

    trus gak ada pic profile lo gt.....

    lo dah cek fb gak?


  3. Life In Mono Says:

    sumpe lho , dhin ??? btw , naaah ini blog lo ...follow blog gue dong ...ntar gue follow back


  4. Call Me Dee Says:

    gmn caranya beb? maklum neh gaptek hehehee....
    blog gw "seadanya" bgt neh, blom di make-over

    sumpah palapa deh gw!!!


  5. Life In Mono Says:

    you got it rite , dhin ..heheh ...i'll follow you back !


  6. Life In Mono Says:

    dhina kariiiiiiiiim , ga ada tulisan 'FOLLOW' di blog lo , say ....gimana gue mo nge follow ...coba ubah settingannya ya ...gue makan dulu ...laperrrrrrr


  7. Anonymous Says:

    udah ada wuri, tuh dibawahnya blog archive ada ikon "follower".....


  8. Life In Mono Says:

    @dhina karim : udah gue follow ! kita saling menjadi follower skarang ...mudah2an hubungan diplomatik kedua belah pihak dapat bertahan dan saling menguntungkan satu sama lain


  9. Life In Mono Says:

    @dhina karim : udah gue follow ! kita saling menjadi follower sekarang ...mudah2an hubungan diplomatik ini saling menguntungkan bagi kedua belah pihak


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND




    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga