Widun dan Ninodh

hai hai ...whassup ya all !!! its me again wuri meyliza bieber !!! salam hangat buat kalian smua yang cantik2 dan ganteng2...cup cup muah muah(sakit jiwa!)...udah hari minggu lagi ...tampaknya cuaca bandung pagi ini panas menyengat ...tapi hal itu ga menghalangi gue untuk latihan pencak silat (buat nerusin obsesi nyokap jaman dia muda dimana dia pengen jadi atlit pencak silat tapi sayangnya keburu dijodohin sama bokap)...pagi ini prakiraan cuaca yang gue terima dari badan infaq dan sadaqah bahwa suhu jatuh pada kisaran 9.200 yang berarti rupiah terkoreksi 275 point dari angka sebelumnya

tadi malam gue ga tidur lhooo sampe pagi (dimana letak uniknya ga tidur sampe pagi???) ...gue teringat adek2 kosan gue shinta dan jojo ...oh bukan ! (akibat belakangan gue beberapa kali nonton keong racun di youtube jadi salah sebut deh)...yang bener namanya si widun sama ninodh (skarang mereka lagi pulang kampung karna libur panjang)...kali ini gue mo ngebahas tentang mereka ...atas permintaan widun dan ninodh , nama disamarkan untuk mencegah tumbuhnya jerawat di wajah masing2 narasumber...jadi ceritanya di kosan gue , gue paling deket sama dua anak cewe kuliahan ini yang taun kelahirannya sama2 taun 90...sejak gue pindah dari jakarta ke kota kembang ini dan ngekos , gue terkejut bahwa ternyata yang ngekos di kosan ini smua mahasiwi2 yang masih ranum2nya dan belum dipetik dari pohon (orang apa mangga ???)...dari awal gue bergabung , gue berusaha buat mengejar bola , yaak umpan matang dari widun , diteruskan ninodh , tembakan 3 angka dan masuuuuuuuk !!!!

widun dan ninodh ngambil jurusan yang sama di kampus telkom yang jaraknya cuman beberapa meter dari kosan...jadi mereka kalo kuliah kadang jalan kaki , ato kalo lagi males mereka ngesot ...mereka sama2 ngambil jurusan cicaheum - ciroyom tapi beda trayek ...tadinya gue pikir gue ga akan nyambung sama mereka karna umur mereka jauh di bawah gue ....tapi mereka meyakinkan gue bahwa dunia belum berakhir bila kau putuskan akuuu , masih banyak teman2ku di sini menemaniku (tebak judul lagu ini dan dapatkan 100 ribu langsung yang terletak didalam sabun...promo ini bukan penipuan!)

setelah gue diyakinkan mereka berdua bahwa mereka bisa ngimbangin gue , akhirnya kita jalan beriringan sambil berbaris yang rapi di bawah aba2 inspektur upacara...kami sepakat bahwa rumah makan sepakat adalah nama rumah makan padang selain sederhana dan simpang raya...dan seiring merangkaknya waktu , kita menjadi besfren dan curhat2an bareng yang diwarnai aksi saling lempar bantal kalo lagi ngumpul ...kadang kalo si widun lagi kumat gilanya , yang dia lempar bukan bantal tapi ember cucian dia yang udah seminggu direndam dan baunya menjalar sampe ke daerah dago

perbedaan sifat mendasar dari widun dan ninodh adalah ...kalo widun(dia manggil gue uni) anaknya lebih ekspresif , kalo ketawa ngakak , ga berenti2 sampe 5 jam dimana kalo itu terjadi , setelah ketawa , widun sering merasakan kram di otot perutnya dan gatal2 di bagian punggung ...ibu kos beberapa kali negur kita karna gue sama widun kalo ngakak ga kira2 ...negurnya sih ga sampe marah yang gimana , tapi abis dia hilang dari pandangan mata , kita bertiga membisu dan kemudian ngakak lagi (ga ada kapok2nya )...kalo ninodh(dia manggil gue kak wuri) anaknya sebenernya pendiam dan pemalu...tapi kalo udah deket , dia ternyata bisa diajak 'gila'...emang sih biasanya nih anak ga akan ngomong kalo kita ga ajak ngomong duluan ...tapi kadang2 dia malah lebih 'gila' dari gue dan widun...kita pernah berencana buat ngirim demo tape ke label company karna kita mo nyaingin AB THREE...tapi karna kesibukan masing2 , niat itu kita urungkan...pertimbangan lain adalah bahwa kita sadar suara tikus kejepit pintu lebih enak didenger dibanding suara kita

dan di suatu hari yang ga begitu bersahabat , gue dapet kabar yang bikin gue shock...kampus mereka yang baru di daerah dayeuh kolot udah jadi dan mereka harus pindah kosan kesana ....slama ini kampus mereka yang deket kos sini emang cuman nyewa gedung , bukan milik kampus...skarang kampus mereka yang baru udah siap ditempatin ....smua anak2 telkom yang ngekos di daerah sini , termasuk yang angkatan baru ntar , mau ga mau harus pindah ke sana karna dayeuh kolot itu jauuuh banget , memakan waktu sekitar 10 jam kalo ditempuh dengan ngesot ...kalo pake angkot 1 setengah jam ....sebelom pulang kampung kemaren , widun dan ninodh udah pindahan dan ngangkat barang2 mereka ke kosan baru di deket kampus baru mereka ...ASAH ASIH ASEM !!!! cuman 3 kata yang keluar dari saluran sekresi gue , slain prreeet dan duuuuuuuut !!!(goblok!!!) ....apa yang harus gue lakukan !!! gue harus kehilangan sosok2 gila yang bikin gue betah dikosan ...cuman mereka yang gue punya...cuman mereka yang asik gila getho ! nothing compare !!! abis gue dapet kabar itu dari mereka sendiri , gue pengen lari ke jalan dan menabrakkan diri ke becak yang lewat...tapi widun dan ninodh sigap dan cekatan mencegah gue

gue cuman mo bilang sama widun dan ninodh , kalian cewe2 tergila dan tersarap yang pernah kak wuri (cieeeh kak wuri) kenal ....i miss you , girls !!! i do ! i really do !!! kak wuri seneng bisa kenal dan bareng kalian slama satu setengah taun terakhir , walaupun jujur 2 lawan 1 itu ga adil banget ! gue akan slalu mengenang saat2 main monopoli sama mereka (widun dan gue kalah terus...ninodh pinter banget main monopolinya) , saat foto2 di balkon kosan , saat nonton bareng di 21 , saat ke ujung genteng bareng , saat ke dufan bareng , saat ngegosipin cowo2 ga penting yang baru kita kenal ....heheh

gue masih bisa ketemu2 lagi sih sama mereka , karna biar gimana masih satu kota ...gue doain smoga mereka cepet lulus dan sukses ...sbagai penulis kacangan dan penulis yang suka makan kacang , cuman ini yang bisa gue persembahkan buat kalian , adek2ku tersayang....perjalanan masih panjang , jangan sering2 bolos kuliah ya (tapi kalo kapan2 kita bertiga mo nonton bareng , bolos aja gapapa ...hahah )
6 Responses
  1. sinmau Says:

    Haha, kadang kalo udah dapet temen yang cocok adaaa aja halangannya ya ri... from this story I just know how konyol you are =))

    Awet muda ya jeung :p
    Eh... eh.. eh... kita memang masi muda kan yah :p hahaha


  2. DhinaKarim Says:

    uni wury, cari cowok deh biar bisa gantiin tuh....

    lumayan loh ,,,heheheee

    ada yg jagain warnet gratis....xixixiiii


  3. @ Ed : bener banget ! bukan pertemuan yang gue sesali , tapi perpisahan yang gue tangisi...i miss them so much ! masih muda dong kita...haha ...elo , widun , ninodh , dan gue , yeah ...we are young and restless !...50 taun lagi dari skarang kita akan duduk di kursi goyang , menatap ke jendela dan mengingat saat2 skarang...kemudian kita cuman bisa bergumam 'well , nothing last forever' ...(ngomong apa sih gue ??? heheh )


  4. @dhina : oooooo mameeeeen !!!


  5. ILa Says:

    ahahahahaha..
    seru ya ceritanya, nyaingin raditya dika nih..
    hahahaha :P


  6. ila , ila , ila ...do you know how much i miss you my dear ...ila ngefans sama raditya dika kan ya ? sama ka wuri ngefans ga ? *ngarep*


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga