Dateng dan Pergi

met soreeeeeeeee smuanya !!! ujan ujan gini di malem minggu enaknya ngapain ya ? ya tidurlah ! pake nanya !


gue beberapa kali ditanya temen2 gue : 'ga jalan lo malem minggu?' , 'ngapain aja lo malem minggu?' , 'abis malem minggu malem apa' ?(lah ?!) , bahkan ada yang bilang : 'kalo gue sih biasanya keluar malem jumat' (hah?!?situ pocong ?!)...dengan senang ati dan rempela gue jawab kalo malem minggu biasanya gue membakar apa yang bisa dibakar ! ngomong soal bakar2an , pada tau ga knapa orang2 yang unjuk rasa ato demo suka bakar ban ? karna kalo bakar ayam malah nunggu mateng


biasanya orang2 terutama anak2 muda jaman skarang pada ribet banget kalo malem minggu ...emang kalo malem minggu harus going sumwhere ? apakah ada peraturan yang mengatakan malem minggu harus keluar ? yang gue tau cuman peraturan monopoli dimana jika anda melempar dadu tiga kali masih menunjukkan angka yang sama , anda harus masuk penjara ! ...intinya with or without sumone , gue ga pernah nganggep malem minggu itu spesial kecuali bahwa gue doyan banget nasi goreng spesial pake telor


kadang emang basi kalo malem minggu ga ngapa2in...tapi justru di rumah gue bisa menemukan jati diri gue (jati diri ape jatinangor???)...saya jadi bisa mengevaluasi kembali apa saja yang sudah saya lakukan slama seminggu terakhir baik itu urusan mencari sesuap nasi ato hal2 lain yang akan datang cepat ato lambat(anjing banget ga sih bos bahasanya)...lalu gue akan menganalisa apakah smua yang udah gue jalanin itu layak diteruskan atokah gue harus banting setir jadi kenek angkot ???


hari sabtu ini udah gue mulai dengan perasaan yang amat sangat menjengkelkan yang gue lampiaskan dengan maen bola bekel ...gue suka heran sama tipe orang yang dateng tak dijemput , pulang minta ongkos...contohnya temen gue , kita sebut inisalnya si C...tadinya gue pikir dia manusia ...namun setelah gue telusuri ternyata dia berwujud jalangkung ! terus terang aja sebagai perempuan yang paling manis di seantero dago , gue masih ga bisa ngontrol emosi gue sebagaimana gue ga bisa ngontrol pesatnya laju pengangguran di negara ini

...karna perasaan jengkel tadi , gue memutuskan untuk ngelamar jadi calon bupati daerah pemilihan cimahi , walau gue tau menjadi bupati adalah sesuatu yang ga gampang untuk dilakukan tapi gue akan berusaha agar bisa ngebagi waktu antara tanggung jawab dan karir gue di dunia persilatan (info : hubungi 0852 22xx xxxx untuk kursus silat cimande ....)


asli pengennya gue mengumpat , mencaci , mendrible dan mengoper bola tepat sasaran ...tapi yang gue lakukan malah slam dunk ...hati ini dipenuhi oleh rasa marah dan rasa coklat keju !!! gue nyesel banget kenal sama si C ....coz dia udah berkali2 dateng dan pergi dengan cara 'ga ngetok dan ga nutup pintu lagi abis pergi' ....pengennya gue mengutuk osama bin laden namun negara adi daya aja sampe skarang belum tau dimana keberadaannya ...padahal agnes monica kenal deket sama osama , buktinya agnes pernah bilang 'osama suka jas jus!'


gue tau orang2 dateng dan pergi dalam hidup kita dan di dunia ini ga ada yang abadi karna satu2nya yang abadi cuman alex abbadi (oh , itu alex abbad)...tapi kalo ada yang dateng , pergi , dateng , terus pergi lagi sesuka hati , apa yang anda lakukan ? mohon sumbang saran , bukan saran sumbang


33 Responses
  1. Gaphe Says:

    Cckckckk.. ya udah Wur.. malem minggu keluar jaa gih. Jual martabak kek, ngamen kek, apapun itu asal menghasilkan. *tambah ngawur*


  2. weits , ngamen emang side job gue beberapa taun belakangan ini ...lagu favorit yang sering gue bawain yaitu Sore Tugu Pancoran !


  3. he he he..gaya tulisanmu asik banget. asal tapi ngena


  4. @Sang Cerpenis , ngetiknya sambil merem soalnya , makanya ngasal ...hehe


  5. tapirr Says:
    This comment has been removed by a blog administrator.

  6. @Tapirr alias okkyy dudul , pengen nonjok tembok nih uni , sumpah ! ato kepala okky aja ya yang uni jedotin ke tembok ? hahah ...jangan deng anak orang


  7. dateng pergi dateng pergi...kaya motor yang bolak balik di depan rumah gw. berisik. coba lo pasang portal dan perboden sekaligus. gw coba cukup efektif menghalau motor yang bolak balik terus.


  8. hahah ! emang perbodennya lo pake apaan ? pake herder ? ato orang2an sawah ?


  9. hahahaha, ngepet kayak kucing ngepet tulisan lu! *jgn tanya seperti apa kucingnya ke gw*

    datang dan pergi? gw tahunya datang dan kembali yang dinyanyiin sama Afhanistan (wooi..,itu Afghan)


    Si C = Jaelangkung?
    lebih tepatnya "Caelangkung" kali ya..:))


  10. caelangkung itu nama sejenis makanan bukan ? oh itu cah kangkung deng


  11. tapirr Says:
    This comment has been removed by a blog administrator.

  12. ck ck ck ...saran yang bagus , anak muda ! *memaklumi saran anak umur 17 taun*


  13. tapirr Says:
    This comment has been removed by a blog administrator.

  14. yoi ! hidup perboden !!! jangan lupa perboden !


  15. tapirr Says:

    pake portal jengg !!
    malem mingguan saya juga selalu suram !! bareng bareng aja suramnyaa :|


  16. iiih , suram2 jangan ngajak2 dong ...gih sana ketemu uwaknye biar tambah suram !


  17. John Terro Says:

    kemaren malam minggu ... aku (laki2) ke rumah temen ku yang laki2 ... becanda2 ... ngomongin bisnis ... maklum ketiga laki2 ini (termasuk saya) jomblo :D


  18. ohh , kalian bertiga laki2 ? yakin ? pasti ?


  19. Anonymous Says:

    ikutan ngomment ye...
    hahha...dah kyak abbail (abg labil..wkakwka)aj pke acara mlm mingguan...emng bedanya apa sm mlam2 lainnya...hahhaha...apa bedanya sm malam 17an..sm2 besok lbur jga kan...hahahha...

    yg pasti stiap mlam tongkrongin warnet...kwkakwkak


  20. @Ben , daerah sini banyak abege labilnya tauuu ...lo merhatiin ga ? heheh


  21. ben Says:

    banyak bgtt...
    pd gak jlas juga ababil nye...
    bair exist aj klee mreka d daerah jlaprang dan skitarnya...

    kwkakwka


  22. rrrr.....
    malam minggu ke dinginan aja


  23. yeah ...mereka belom dapet 'pencerahan' aja


  24. @Affan : ke dinginan ? ke bawah selimut aja deh mendingan


  25. ben Says:

    hahahha...bhasanye...

    pencerahan kan dtengnya pas siang hari soalnya ada matahari...kwkakwka


  26. ReBorn Says:

    pmbelaan seorang jomblo. eh, engga ya? ghehehehe

    asli, lu nulis ngasal banget ya? wakakaka. bisa aja disambungin kemana-mana. :)


  27. yeah , gue menganut paham freestyle dalam menulis ....hehe


  28. kalo malam minggu, biasanya saya juga ga kemana2. soalnya itu hari sial saya. makanya mending di rumah aja (tidur) ketimbang jalan-jalan di luar tapi kegiles trek ato dikejar guk guk.


  29. guk guk nya minta diapelin kali ...hehe


  30. om rame Says:

    mixing tuLisan keren deh, harus benar2 cermat agar bisa mengetahui maksud dari apa yg disampaikan. manteb.


  31. filomispico Says:

    huahahha.. asli bikin ketawa ketiwi ni postingnya.. sekalian mampir juga..


  32. sii Wina Says:

    "C"nya itu cinta kah??
    *asal nebak*
    haha..


  33. @Filomispico , namanya susah benerrr ....heheh
    @Wina , aih ada wina , C itu sebenernya Curut !


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga