Its All About UNYU !

lebaran taun ini ga kaya lebaran taun2 sebelumnya...knapa ? karna mesut ozil dan sami khedira pindah ke real madrid , sementara david villa hengkang dari valencia ke barcelona...dan gue sendiri sampe saat tulisan ini dibuat belom punya KTP bandung (jaka sembung belom dapet jodoh , ga nyambung bodoh !)

cuaca bandung yang hujan terus bikin kecoa hilir mudik keluar masuk kamar gue...hal itu menyebabkan tiap malem terjadi pertempuran sengit antara gue dan kecoa dengan ibu kos bertindak sbagai wasit dimana biasanya gue lah yang keluar sebagai pemenang dan kecoa itu pun berakhir tragis karna diinjek ibu kos (lah ? knapa ibu kos ikut campur ? doi kan wasit ?!)

karna cuaca yang ga bersahabat itulah akhirnya gue memilih bersahabat sama handphone gue...biasanya handphone nokia butut gue itu gue pake buat denger mp3 ato buka twitter sambil guling2an di kasur...dan belakangan ini gue sering menemukan sbuah kata yang ganjil di twitter yang sering diomongin orang2 ...kata itu adalah 'UNYU' ! yes , unyu ! sounds weird , rite ?!? contoh kalimat yang menggunakan kata unyu yang pernah gue baca adalah seperti ini :

- unyu ...unyuuu , aku padamu ! syalalala ..lalala....

- sekali mengunyu , dua tiga pulau terlewati

- wacana seputar pembangunan gedung unyu DPR sesungguhnya sangat melukai unyu seluruh masyarakat unyu

- gara2 kebanyakan makan cabe rawit , perut gue jadi unyu nih ! ke wc dulu ah mo mengunyu

- ani sedang pergi ke unyu untuk membeli unyu

- oooh , my lovely lagi sakit...what went wrong with him ? jangan lupa minum unyu ya

- ntar malem aku mo mengunyu sama cowo aku karna udah 2 minggu ga unyu2an

see , smua serba unyu ...tadinya gue pikir unyu itu nama band yang vokalisnya terdiri dari pasha unyu , makki unyu , enda unyu , onci unyu , dan rowman unyu...ternyata gue salah ! unyu adalah kosa kata baru dalam dunia persilatan...gue ga tau siapa yang pertama kali menemukan kata tersebut ...yang gue tau , kata itu lagi booming banget ...artinya apa gue juga ga ngerti...so , unyu adalah sbuah karya anak bangsa yang wajib kita pertahankan sampe hembusan nafas terakhir ! jangan sampe unyu diklaim sama malaysia karna kalo itu terjadi , gue yakin orang2 pada demo besar2an untuk merebut unyu kembali ke pangkuan indonesia (kurang kerjaan amat !)

begitulah ! skarang sepertinya sbagian besar orang2 pada unyu minded ...kabar terakhir yang gue denger , pemerintah akan menetapkan Hari Unyu Nasional dimana pada hari itu smua orang harus menambahkan kata unyu di setiap akhir kalimat dengan bibir di monyongin 10 centi dan guru2 gosipnya mewajibkan murid2 menggunakan kata unyu kalo mo nanya ...artis yang cocok banget bilang kata unyu kayanya cinta laura karna mulutnya emang udah kaya cumi2

oleh karna itu pembaca yang budiman , dibutuhkan wawasan yang sangat unyu serta pemahaman unyu yang komprehensif dan dua arah untuk menyadari bahwa kita ini adalah bangsa yang unyu...unyu ada dimana2...sejauh ini kebijakan2 yang dibuat telah terunyu dengan baik dan sistematis...sisanya merupakan tantangan yang harus diunyukan oleh pemerintah mengingat negara ini memliki semua unyu yang sangat unyu dan presidennya juga unyu...karna menjadi unyu adalah cita2 dan tujuan kita smua , maka menurut hemat gue sbagai mantan anak HI , kebersamaan adalah faktor yang sangat diperlukan dalam menjaga dan membangun rasionalitas unyu sebagaimana telah termakhtub ( ajib , termakhtub ! ) dalam Undang Undang Dasar Unyu yang disusun oleh founding unyus bangsa lebih dari setengah abad lalu

btw , tadi malem gue dapet telfon salah sambung !

ga kenal : halo

gue : halo ! siapa nih ?

ga kenal : saya budi ...bisa bicara dengan wati ?

gue : oh salah sambung !

ga kenal : kamu siapa ?

gue : saya unyu !!!

HENING
6 Responses
  1. tapirr Says:

    hell-o !! nama saya Rizkyunyu Unyuviandra .. kapan kepalanya kejedot pintu ampe melenceng otaknya bu Unyuri Meyliznyu ??

    emang sapa yg telfon uni ??
    emmhh dia unyuu bukan ? salam unyu ya dari akyuuu yang unyu seunyuunyunyaa unyunyunyunyunyunyunyu (~"3")~


  2. ck ck ck ....mulutnya sambil monyong ga tuh bilang unyu ??? monyong dong ya ...ga monyong ga asik !


  3. unyuuu...... hahaha kaya pelajaran SD ada budi ada wati:p
    nice post sist. ending memuaskan! :D


  4. @Ganesh , haha ...jadi menurut lo endingnya happy ending ?


  5. AYYYU Says:

    Unyuuuuu apa sih unyu itu? saya jadi terunyu-unyu nihhhh.Duhhhhh unyuku ngajak jalan kemana ya mlm ini?hahhhahhahaha.appa sih.


  6. @Ayu , tadi pagi belum minum 'obat' ya ? minum dulu gih sana


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND

    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga