A Stranger Who Sits Alone in The Corner

gue yakin kita smua udah pernah diimunisasi waktu kecil...ato ada yang belum ? knapa belum ? disunat udah dooong ? ini mo ngomongin apaan sih gue ? jadi begini , dalam hidup ini kita pasti udah pernah kenal ato ketemu sama makhluk asing , dalam hal ini manusia , bukan alien dan sejenisnya ...ketemu orang asing bisa kapan aja dan dimana aja ...di warteg , di mall , perempatan , pertigaan , halte , busway , subway , railway , waterway... anyway , busway koridor 9 dan koridor 10 apa kabar ya ? masih terbengkalai aja sampe skarang ??? dalam APBD 2010, Pemprov DKI mengalokasikan dana Rp 37.3 miliar untuk perawatan infrastruktur koridor 9 pinangranti-pluit dan koridor 10 cililitan - tanjung priok(apa sih???)


apa yang anda pikirkan saat ketemu orang asing ? apakah anda akan bertanya kepada orang asing tersebut 'sudahkah anda minum yakult hari ini' ? gue pernah nanya gitu waktu gue ketemu orang asing beberapa taun lalu , dan amazingly dia menjawab 'saya minum dua' !!! nah , sekitar dua bulan lalu gue kenal lagi sama orang asing , ato bahasa inggrisnya stranger ...yang gue tau , dia bukan anggota power ranger ...apalagi walker texas ranger...tapi ternyata dia jago silat (jangan2 titisan si pitung ???) ...gue inget banget waktu itu awan lagi mendung dan firasat gue mengatakan akan segera turun hujan (bego ! nenek2 ngesot juga tau kalo bumi itu bulat ! loh ???)...dan disanalah pertemuan tak disengaja itu terjadi ...dia lagi ngupil alone in the corner ...sebenernya gue agak sungkan mo minta upilnya , tapi karna takut ga dikasih , akhirnya gue memberanikan diri untuk kenalan...katanya namanya budi ...namun selang beberapa saat , dia meralat namanya yang ternyata bukan budi , tapi rhoma ...dan gue memperkenalkan diri sbagai ani ...dan entah bisikan darimana , tiba2 gue berteriak 'rhoma , rhoma , mataku buta rhomaa' ...si orang asing diem seribu bahasa


setelah kenal kurang lebih 2 bulan , si orang asing yang kalo keramas pake shampo urang aring ini ternyata enak diajak ngobrol , tukar pikiran , dan kita sering ngebahas tentang nilai tukar rupiah terhadap mata uang zimbabwe...karna dia enak diajak ngobrol itulah gue memutuskan untuk ngajak doi ngerampok toko emas ...tapi dia menolak ...katanya dia ga ahli dalam bidang itu ...dengan berat hati niat merampok toko emas gue urungkan yang gue ganti dengan ngajak belajar hipnotis bareng biar bisa hipnotis kasir indomaret ...tapi kata dia , itu adalah ide terbodoh yang pernah dia denger (kaya dia pinter aja)...sejak kita kenal , kita udah ngebahas banyak hal , seperti jakarta yang diperkirakan akan lumpuh total dalam 10 taun ke depan , pemanasan global yang semakin terasa dampaknya , knapa orang afrika rambutnya keriting smua , yang kata dia karna orang afrika saking miskinnya ga punya duit buat bonding


hari berganti hari , gue dan orang asing itu jadi smakin asin karna kebanyakan garam ...walaupun dia enak diajak ngobrol , bukan berarti dia ga punya perangai buruk ...konon kabarnya berat badannya 100 kilo...waktu gue tanya knapa berat badan bisa sampe segitu , dia bilang karna kebanyakan makan , kurang gerak , kurang olahraga , kurang kasih sayang dan kurang pemahaman tentang nilai nilai moral pancasila...oleh karna itu gue bertekad suatu hari nanti mo gembosin dia biar kempes biar kaya mario kempes ! hakhakhak...oiya , kita berdua sama2 punya penyakit insomnia , hyportemia serta phobia terhadap ketinggian ..suatu kebetulan yang aneh , bukan ?


tadinya gue pernah punya prinsip 'never talk to stranger' ... tapi abis gue kenal dia , prinsip itu gue patahkan dan gue ganti dengan prinsip berat sama dipikul , ringan sama dijinjing , sama2 berat mending dipaketin aja ! ternyata dia juga punya prinsip yang ga jauh beda sama prinsip gue , yaitu bersatu kita teguh , bertiga kita charlie's angel ! scara keseluruhan , dia baik dan sabar ...pantes badannya subur , karna menurut ginekolog terkenal Dr Naek L Tebing , orang sabar badannya subur


begitulah pembaca skalian , jangan pernah takut ngomong sama orang asing ...karna tiap orang yang kita temui , pasti lebih pinter dari kita dalam satu hal ...sir winston churchill pernah bilang 'we make a living by what we get, but we make a life by what we give' (apa hubungannya sama note ini ???) ... tadi malem waktu gue sms an sama si stranger , sms terakhir gue berupa tebak2an yang sayangnya ga dibales sama dia ...entah karna dia udah ketiduran , ato pulsanya habis , ato karna ga tau jawabannya , wallahualam ...berikut adalah isi sms tebak2an yang gue kirimin ke dia :

ada sbuah bus berisikan 50 penumpang ...di tengah jalan turun 27 orang...di halte naik lagi 19 orang...2/3 dari penumpangnya mempunyai 5 anak tiri yang belum terhitung ...dan 1/3 dari penumpangnya mempunyai 13 ekor binatang piaraan...pertanyaannya : siapakah nama sopir busnya ???
8 Responses
  1. Gue suka tu,Ternyata ada iklan Yakultnya juga!
    hahahaa :D :D


  2. Life In Mono Says:

    padahal si stranger doyannya susu sama biskuat ...haha ...ya ollo !!!


  3. Miftahgeek Says:

    fiuh, curhatnya ketumpuk2 ama tebak2an, sadis :D


  4. Life In Mono Says:

    @miftah , budayakanlah maen2 tebak2an ! daripada ntar diklaim sama malaysia ...hehe


  5. Call Me Dee Says:

    IT MELTING MY DIZZY HEAD, thanks darlin


    *try to smile, but u makes me laugh*


  6. Life In Mono Says:

    @Dhina , yaa , gue tau lo lagi sedih after broke up ...but everything is gonna be orait ...oiya , jangan lupa cari dvd Brokedown Palace ...its one of a very sad movie i've ever watched


  7. ayu Says:

    hahahahaha,dulu jeng sering bbilang ke saya,"dont talk with stranger".tapppiii....sebnrnya jeng sendiri tidak melakukannya.Buktinyaaaaa....jeng sering ngajak ngobrol sopir angkot kalo jeng pas dapat tempat duduk di depan.Daaannnnn.....sangking betahnyaaaa....itu sopir malah ngajak jeng muter-muter jakarta.hayoooooo inget ga kejadian ituuuuu...hahahhahahahha.Soo....talk wwith stranger??????why Noooottt.


  8. Life In Mono Says:

    @Ayu , errr...ehmm ...sebenernya duduk di depan dan ngajak sopir ngomong itu kan biar angkotnya ga bayarrrrrrrrr....scara saya paling demen sama gratisan ! tapi malah soprnya minta nomor hape dan minta fesbuk ! wtf !


ABOUT WURI

My photo
i'd rather write... i'd rather write than talk to you...i'd rather write... i'd rather write than talk to you

    VISITORS

    hit counter
    Get a hit counter here.

    FOOTPRINTS

    FAVE BAND

    FAVE BAND




    BUDDIES

    BOOKS

    Indigowuri's bookshelf: read



    More of Indigowuri's books »
    Indigowuri's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists

    wuih,award..hehe

    wuih,award..hehe

    Award Dari Ade

    Award Dari Ade

    Award Dari Yoga

    Award Dari Yoga